Piala Canting II Pekalongan #1

Condet, Gendewo, & Gandring Rebut Juara, LB dari Banjarnegara Berjaya

 

 

 

Gelaran Piala Canting II Pekalongan persembahan DPC Ronggolawe Pekalongan Kota yang disuport penuh DPW Jawa Tengah dan Kang Ebod Jaya berlangsung meriah dengan kehadiran kicaumania lintas blok pada hari Minggu, 16 Juli 2017.

Egih selaku ketua DPC Ronggolawe Pekalongan Kota merangkap ketua panitia yang  didampingi Hanes ketua DPW Ronggolawe Jawa Tengah dan Andri Komplong wakil ketua DPW Jawa Tengah, tampak gembira dengan raut wajah berseri-seri karena lomba untuk kedua kali ini berakhir sukses.

 

HANES, EGIH, DAN ANDRI KOMPLONG, TEAM SUKSES PIALA CANTING II

 

Hampir semua kelas yang sudah digelar, dipenuhi kontestan. Dua kelas pleci, full 72 peserta. Kelas love bird Paud yang sudah digelar tiga kelas, juga full gantangan. Egi, Hanes, dan Andi Komplong mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania sehingga even berjalan sesuai yang diinginkan.

Benz Wira dari Purworejo All Star, Dicko Gembul dan rombongan Duta Pandawa Sakti Cup Jogja, dan beberapa tokoh turut hadir mensukseskan even ini. Kehadiran Purworejo All Star di Pekalongan, akan berlanjut di even raider Cup Purworejo (23/7), 3 Star PBI Cabang Semarang (6/8), Bupati Cup Wonosobo (20/8), dan even Pandawa Sakti Cup Jogja (27/8).

 

BENZ WIRO & DICKO. 27 AGUSTUS, PURWOREJO ALLSTAR HADIR DI PANDAWA SAKTI CUP

 

Love Bird dari Banjarnegara Mendominasi Gelar Juara 

Turunnya para love bird jawara di Piala Canting II, menjadikan kelas ini jadi tontonan menarik bagi lovebird lovers dan kicaumania yang hadir di lapangan Brimob Pekalongan. Dari lima kelas love bird dewasa yang sudah digelar, empat kelas juaranya didominasi oleh love bird dari Banjarnegara.

Gendewo milik PRC SF, sekali juara 1, 2 dan 3, Gandring milik Bejo BF sekali juara 1 dan 2, sementara Condet debutan baru milik Harso menuai juara 1, 1, 4, dan 2.  Baik Gendewo, Condet, dan Gandring, aksinya memikat penonton yang melihatnya.

Dari tiga love bird diatas, ternyata berasal dari satu orang yaitu Heri Purnomo yang juga berasal dari Banjarnegara. Selain mengorbitkan ketiga burung jawara tersebut, Heri Purnomo juga punya love bird jawara yang bernama Memet. (BERSAMBUNG)

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LOVE BIRD PAUD FULL GANTANGAN

KATA KUNCI: piala canting 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp