ULUM A.H PELANGI TEAM. CH KAISAR JAWARA KELAS UTAMA

PIALA CANTING 7 PEKALONGAN, #3

CH Kaisar Rebut Kelas Utama, CH Pasopati dan Kribo Unjuk Gigi

Cucak hijau Kaisar milik Ulum A.H kembali menorehkan tinta emas dengan menjadi bintang lapangan di kelas utama pada Piala Canting 7 Pekalongan, Minggu (14/8). Cucak hijau Pasopati dan Kribo juga berhasil menunjukan tajinya sebagai burung yang stabil dalam memburu prestasi.

Persaingan seru penuh gengsi tercipta pada even tahunan kebanggaan kota Pekalongan, dimana gaco-gaco terbaik beradu kualitasnya. Tropi eksklusifnya pun masih menjadi primadona dikalangan kicaumania tanah air.

 

JEFFRY SANGKAR & EGIH S. BERSYUKUR PIALA CANTING MASIH TETAP EKSIS DI HATI KICAUMANIA

 

Rona kebahagian tampaknya sedang menyelimuti Ulum A.H dan Dedi dari Pelangi Team Pemalang. Bukan tanpa sebab, gacoannya yang bernama Kaisar sukses menyabet podium atas tiket utama Batik Tulis tiket 500K.

Keberhasilan Kaisar juga sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai burung yang subur dalam meraih prestasi setiap pekannya. Selain itu juga, Kaisar berhasil mengibarkan Duta Laga Brilian yang dijadwalkan tayang pada hari Minggu, 2 Oktober 2022 mendatang.

“Alhamdulillah atas pencapaian Kaisar hingga sejauh ini. Terima kasih Om Dedi atas semuanya. Semoga Kaisar tetap stabil dan terus meraih prestasi pada even-even besar lainnya,” ungkap Ulum seraya menggalang dukungan pada even Laga Brilian.

 

 ANTO MTB NGECIPUT TEAM PEMALANG. CH PASOPATI BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Masih pada kelas cucak hijau, Pasopati milik Anto MTB dari Ngeciput team Pemalang juga menasbihkan dirinya sebagai burung yang subur dalam meraih prestasi. Kerap tampil power ful, tembakan panjang-panjang dengan isian lagu variatif menjadi andalannya dalam menghempaskan lawan-lawannya.

Finish meraih juara 2 dan 2 menjadi bukti akan ketangguhan kualitasnya. “Apapun hasilnya tetap disyukuri, terlebih semua tahu yang datang kan burung-burung bagus semua. Terima kasih rekan-rekan team atas dukungannya. Semoga Ngeciput team tetap solid dan terus berusaha menggali prestasi pada even-even selanjutnya,” ucap Anto MTB.

 

RAMBO SF PEKALONGAN. CH KRIBO JADI PUSAT PERHATIAN

 

Kribo milik H.Cmoex dari Rambo SF Wiradesa-Pekalongan juga berhasil mencuri juara 1 pada kelas Jefry Sangkar. Performanya berhasil mencuri perhatian sang pengadil lapangan, volumenya yang tembus, kerja awal akhir dan isian lagu bervariatif menjadi poin penting kemenangan Kribo.

Torehannya pun sekaligus mengaharumkan nama Rambo SF yang dikenal luas juga sebagai peternak murai batu dengan indukan berkualitasnya. “Alhamdulillah dapat laporan dari anak-anak, Kribo rebut juara 1. Kebetulan saya berhalangan hadir, jadi memang saya percayakan ke anak-anak. Katanya dapat bonus sangkar pula dari H.Jefrry Sangkar, sukses pokoknya buat panitianya,” tandas H.Cmoex saat dihubungi awak media Burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak mau ketinggalan momen, Irawan, Sabar Ume dari Anugrah BF Pemalang juga berhasil berkibar lewat Denjaka. Gaco yang memang syarat prestasi ini, berhasil mencuri kemenangan juara 1 pada kelas Trans tiket 100K.

Hadir untuk silaturahmi Bang Dan’s dari Duta Sono Cup IV juga turut meramaikan gelaran. “Luar biasa gelarannya, sampai malam hari peserta masih ramai. Sukses buat Om Egih  beserta jajaran Piala Canting,” tandasnya seraya menggalang dukungan pada even Sono Cup IV Pemalang, Minggu 28 Agustus 2022 besuk.

 

ANUGRAH BF PEMALANG. CH DENJAKA MONCER

 

H.Jeffry selaku owner galeri Jeffry Sangkar Pekalongan juga turut serta mensukseskan gelaran Piala Canting 7. Beliau yang juga pengusaha kuliner rumah makan Padang, juga turut mengucapkan selamat atas ramainya gelaran.  “Mantap gelarannya, pesertanya luar biasa dari pagi sampai sore hari tetap ramai. Ya mudah-mudahan banyak yang puas dengan hasil penilaiannya,” ucapnya.  

Om Egih Sugiharja selaku ketua panitia mewakili seluruh jajaran panitia, mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas terlaksananya even tahunan Piala Canting tahun 2022. “Terima kasih kepada Tuhan YME atas kelancaran gelaran Piala Canting 7 tahun ini. Terima kasih kepada seluruh kicaumania atas kehadirannya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada H. Jeffry Sangkar, H. Iwan Sofyan, ketua NZR Indonesia dan pihak-pihak yang tak bisa kami sebut satu persatu atas dukungannya. Semoga bisa berjumpa kembali pada Piala Canting 8 tahun depan dalam keadaan sehat semuanya,” pungkasnya.[anton kendor]

 

 

GALERI JEFFRY SANGKAR. TERLENGKAP DI KOTA PEKALONGAN

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

ALEX JOGER SF PEKALONGAN. GALI PRESTASI DAN SILATURAHMI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BANG DAN'S PEMALANG. KIBARKAN DT.SONO CUP IV, MINGGU 28 AGUSTUS 2022

 

JAJARAN PANITIA  & JURI YANG BERTUGAS

 

 KOMUNITAS CUCAK JENGGOT. TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

 SELEPAS LOMBA. MAKAN BERSAMA DI RUMAH MAKAN PADANG MILIK H.JEFFRY PEKALONGAN

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: piala canting piala canting 7 jeffry sangkar pekalongan h jeffry pekalongan rambo sf pekalongan ch pasopati ch kaisar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp