EGIH & ONIE PG. GELARAN KE-4 PASTI LEBIH RAMAI DAN SUKSES

PIALA CANTING 4 – 16 JUNI 2019

Brosur Disebar, Komunitas Langsung Aksi Borong Tiket

Begitu brosur jadi dan mulai disebar melalui media sosial dan burungnews.com di awal pekan bulan Maret, sejumlah kelas yang melibatkan komunitas langsung diserbu calon peserta. Piala Canting 4 baru akan digelar pada 16 Juni 2019.

Demikian disampaikan Egih Sujana, ketua Ronggolawe Nusantara DPC Pekalongan. Tiket yang sudah banyak diborong antara lain pleci, love bird paud, dan love bird maksimal poin. “Untuk tledekan dan anis merah sih sudah tak perlu diragukan lagi, sebab even ini kan sekaligus juga untuk merayakan Annyversary Tledekan Mania Pekalongan (TEMPE) dan Anis Merah Pekalongan Raya (AMPERA). Jadi peserta pasti full seperti pada even yang ke-3 tahun lalu.”

 

 

 

Kelas komunitas lainnya juga mulai banyak pemesannya kendati belum sederas kelas di atas, seperti kolibri, ciblek, dan cendet cucak jenggot. Kelas non komunitas Egih yakin pasti akan tumplek blek ke Pekalongan, seperti murai batu, kacer, cucak hijau, cendet, kenari, dan love bird.

Seperti tahun lalu, Piala Canting 3 akan menggunakan 2 lapang, bertempat di lapangan Komplek Asrama Brimob Kalibanger, Pekalongan. Tiketnya mulai 50 ribu, hadiah mulai 600 ribu, tiket 100 ribu, hadiah mulai 1,2 juta; tiket 150 ribu, hadiah mulai 2 juta; tiket 200 ribu hadiah mulai 2,5 juta; tiket 250 ribu hadiah mulai 5 juta, dan tiket 600 ribu hadiah mulai 10 juta. Tropi eksklusif repila canting yang mewah juga disiapkan untuk para jawara.

 

Mau burung selalu tampil maksi sekaligus juga terjaga kesehatannya? Coba dan buktikan dengan LEMAN'S! Produk dengan formula terbaru yang sangat direkomendasikan diberikan secara teratur untuk burung kesayangan Anda.

 

Egih yakin gelaran ke-4 ini bakal lebih ramai dan sukses dari sebelumnya. “Sekarang yang pesan tiket saja sudah banyak, padahal evennya masih panjang. Kita juga pasti akan melakukan perbaikan di semua lini dari berbagai catatan dan evaluasi penyelenggaraan sebelumnya.”

 

BROSUR PIALA CANTING 4 - 16 JUNI, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: egih sujana ronggolawe nusantara dpc pekalongan piala canting

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp