AKSI TLEDEKAN SANTANA, SIAP RAMAIKAN PIALA CANTING 3

PIALA CANTING 3 PEKALONGAN

Kelas Tledekan Mulai Diborong, Anda Sudah Pesan?

Seperti sudah diduga sebelumnya, kelas tledekan bakal meriah bakal meledak. 3 kelas yang dibuka panitia diyakini bakal penuh sesak. Hal ini mulai terbukti, meski evennya masih satu bulan ke depan, 8 Juli, aksi borong tiket mulai terjadi.

Hal ini disampaikan oleh Egih, ketua panitia, kepada burungnews.com. “Untuk tledekan tiket 50 ribu A sudah ludes diborong, sekarang masih tersisa sebagian kecil yang tiket 50 ribu B dan tiket 100 ribu. Monggo yang mau partisipasi lebih baik pesan dari sekarang saja, jangan tunda-tunda keburu habis nanti,” katanya.

 

 

EGIH DAN JI IFA. SELAMAT DATANG DI PIALA CANTING 3

 

Bagi para tledekan mania, mereka memang merasa wajib hadir ke sini. Soalnya, ini sekaligus menjadi ajang kopdar akbar, untuk memperingati Anniversary komunitas mereka. Jadi Arena Piala Canting juga akan menjadi lautan tledekan.

Egih menuturkan, untuk kelas lain di luar tledekan juga mulai ramai pesanannya. “Love bird juga ramai, karena kami memisahkan love bird konslet dan love bird fighter, jadi bagi yang belum punya konslet tak perlu takut. Kalau ada love bird koslet turun di kelas fighter, tidak akan kita nilai atau diskualifikasi,” imbuhnya.

 

 

Murai batu, cucak hijau, cendet, kacer, kenari, cucak jenggot, anis merah, anis kembang, jalak suren, kolibri, ciblek, trucukan, juga menjadi kelas yang mulai mengalir pesanan tiketnya. “Sebagian besar pesanan tiket berasal dari kicaumania yang jauh-jauh. Jadi mengingatkan juga buat peserta lokal cepet-cepet saja pesannya, kecuali ingin hanya jadi penonton saja.”

 

BROSUR PIALA CANTING 3, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: egih ifa piala canting 3 pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp