KELUARGA M.ADRIAN SUKOHARJO BF. GADING DAN WOYO-WOYO STABIL


PIALA CANTING 3 #2

Tembus 2.735 Peserta, Gading, Dewa Amoy, dan Sadewo Bersaing di Kelas Konslet, Bu Guru Bersinar di Kelas Fekter

Gaung perhelatan Piala Canting 3 Pekalongan memang jauh-jauh hari sudah menggema di seluruh Nusantara. Tak heran bila pada hari pelaksanaan pada hari Minggu (8/7) pesertanya membludak. Tembus 2.735 peserta.

Peserta yang hadir adalah lintas blok, lintas pulau, dan lintas eo. Alhasil, hampir semua kelas yang dilombakan terisi penuh. Gaco-gaco yang turun juga adalah yang terbaik dan rata-rata langganan juara, baik di level regional maupun nasional.

 

H. BIRLY (KIRI) GONZO BC PEKALONGAN. BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

Secara khusus, kelas love bird menjadi arena pertarungan para jawara. Seperti gaungnya yang digadang-gadang sebagai tempat berkumpulnya gaco papan atas nasional pun terbukti. Sederet nama besar seperti Dewa Amoy, Gading, Sadewo, Cempluk, Bu Guru, Woyo-Woyo, Songgo Langit, Bom Bom, Candy, Gandring, dan beberapa lainnya hadir di lapangan Asrama Brimob Pekalongan, tempat dilaksanannya lomba tahunan ini.

Di kelas neraka, kelas Love bird Konslet, nama Dewa Amoy milik H. Birly dari Gonzo BC Pekalongan masih menjadi yang terbaik dengan mencetak juara 1,1,1,3,3, dan 7. Prestasi Dewa Amoy kali ini sekaligus mengibarkan nama Duta Piala Kapolda Jateng yang akan dilaksanakan 22 Juli mendatang di Magelang.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Gading besutan M. Adrian BF Sukoharjo dan Sadewo milik Galuh dari Semarang 33 sukses membanyangi penampilan Dewa Amoy. Gading meraih gelar juara 1,3,4,5, dan 7. Ada pun Galuh mencetak juara 1,1,2,2,5, dan 6.

Selain eksis lewat kemenangan Gading, nama M. Adrian BF Sukoharjo juga eksis lewat prestasi yang dicetak Woyo-Woyo di kelas Love bird Fekter. Dengan prestasi ini, sosok M. Adrian BF Sukoharjo semakin menegaskan dirinya sebagai pemuda yang sukses dalam menjalankan hobinya dan studinya. Hal ini tidak terlepas dari kesuksesannya belum lama ini dalam menghasilkan karya ilmiah dalam bidang kedokteran yang memang menjadi studinya selama ini.

 

M. ADRIAN SKH. SUKSES DI DUNIA HOBI & STUDI KEDOKTERAN

 

“Alhamdulillah berkat usaha dan do’a akhirnya Gading dan Woyo-woyo berhasil meraih tropi Piala Canting III. Luar biasa mendengar kabar ini terlebih lawan-lawan yang dihadapi Gading dan Woyo-Woyo bukanlah lawan yang sembarangan. Mohon maaf tidak bisa hadir langsung di lapangan, sebab ada halangan yang tidak bisa saya tinggal,” ucap M. Adrian yang akhir-akhir ini sibuk mempresentasikan karya ilmiahnya dalam memberantas nyamuk penyebab demam berdarah.

Selanjutnya pada kelas love bird fighter, Bu Guru milik H. Pepeng 168 Tegal berhasil menempatkan posisinya pada juara 1,3, dan 6. Torehan ini sekaligus menegaskan akan kualitas Bu Guru yang stabil di jalur jawara.

 

ADE (KIRI) PEPENG 168 TEGAL. BU GURU KIAN MELEJIT

 

Bu Guru berhasil mengungguli Cempluk milik Mbah Mlati dari Salah Setting BC dan Amanda milik Tio dari Tio Sf Pemalang. “Kebanggaan tersendiri bagi kami ketika Amanda masih kebagian nomor kecil pada ajang besar ini,” tandas Tio dengan wajah sumringah.

Kemudian pada kelas love bird balibu, nama Anak Tunggal dan Sedet besutan Fery Fians Tegal berhasil menunjukan kualitasnya dalam mengejar prestasi. Lewat keduanya berhasil mengantongi juara 3,4,8 dan 13. “Alhamdulillah tahun ini tropi Piala Canting kembali kita raih Mas. Tadinya sudah hilang semangat, sebab Anak Tunggal yang kita andalkan alami musibah pekal lalu, kakinya kejepit dan patah. Sampai-sampai saya bawa ke ahli tulang, siapa tahu bisa sembuh total. Anak Tunggal memang saya paksa turunkan mungkin masih sakit jadi kurang maksimal,” ucap Fery Fians dengan nada tetap bersyukur.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

FERY FIANS TEGAL. JAGA TRADISI JUARA

 

TIO SF PEMALANG. AMANDA BERSINAR

 

 

SRI TEAM SIRAMPOG. BECCE TAMBAH PENGALAMAN

 

TEAM GONZO BC. DEWA AMOY, OBAMA DAN BOM-BOM MONCER

KATA KUNCI: gonzo bc dewa amoy piala canting iii egih m adrian woyo woyo gading bu guru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp