H BIRLY DAN DEWA AMOY, BUKA KEMENANGAN

PIALA CANTING 3 #1

Nyaris Semua Kelas Dijubeli Peserta, LB Dewa Amoy Sudah Rebut 2 Kali Juara

Tepat jam 11, even Piala Canting 3 dimulai. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh MC Abenk, lalu Om Culix memimpin yel-yel Ronggolawe dan Ebod Jaya. Sesi-sesi awal tampak dijubeli peserta.

Hal itu terlihat antara lain di kelas love bird (kecuali love bird konslet), cucak hijau, tledekan, kacer dan kenari. Sementara untuk beberapa kelas yang terisi sekitar separuh gantangan antara lain anis merah. Kelas anis kembang yang dianulir karena tidak memenuhi kuota.

 

 

TLEDEKAN MANIA INDONESIA (TLMI)

 

Dari laga-laga awal, love bird Dewa Amoy sudah mengantongi dua juara 1, disusul oleh Songgo Langit milik Gus Aly dari Muntilan yang mengibarkan bendera Duta Piala Kapolda Jawa Tengah. Dewa Amoy sebelumnya selalu memborong juara di sejumlah even akbar, seperti Piala Pakualam PBI Jogja, hingga Piala Mataram. Menurut H. Birly, di Piala Canting Dewa Amoy bakal turun 6-7 kali.

Kelas tledekan yang akan main 4 kali, dipastikan juga akan dijubeli peserta. Ini memang bersamaan dengan Anniversary Tledekan Mania Indonesia (TLMI), yang dihadiri komunitas mulai ujung timur hingga ujung barat pulau Jawa.

 

EGIH DAN ANDRI KOMPLONG

 

Egih Sugiharga selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak. “Insya Allah sukses, sampai sesi ke 8 lancar, tanpa ada komplain. Semoga begitu terus sampai rampung nanti.”

Ikuti terus update berita dan data juara Piala Canting dan even-even lain yang digelar hari ini di burungnews.com

 

DATA JUARA PIALA CANTING 3, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KRU BIRLY, MENANG DI KELAS KONSLET

 

ANTOK SKC DAN EGIH

 

JI IFA KUDUS

 

KOMUNITAS ANIS MERAH

 

JURI MENILAI KELAS LOVE BIRD MENGGUNAKAN TAB

 

SESI MURAI FULL GANTANGAN

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL PESERTA

KATA KUNCI: piala canting iii love bird dewi amoy h birly egih sugiharga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp