ANDRI BJV2 SF BEKASI

PIALA CANDI PRAMBANAN #3

Borong Juara, Andri BJV2 SF Bekasi Kembali Ukir Prestasi di Blok Tengah

Setelah beberapa waktu lalu berhasil mengukir prestasi di Piala Valentine, Andri BJV2 SF Bekasi kembali menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu tim papan atas tanah air setelah berhasil memborong juara di Piala Candi Prambanan.

Di kalangan kicaumania tanah air, nama Andri BJV2 SF Bekasi mulai diperhitungkan kekuatannya setelah berulang kali mengukir prestasi di berbagai lomba yang diikuti. Prestasi demi prestasi baik di kelas murai batu, kacer, maupun kenari terus diraih dalam beberapa bulan terakhir antara lain Piala Pahrayangan, Pesta Kicaumania BIC Tangsel, Piala Bekasi Cup I, Piala Valentine, Kencana Cup I Lampung, dan THR Cup.

 

 

 

Datang ke Piala Candi Prambanan, Andri BJV2 SF dengan membawa amunisi-amunisi terbaiknya seperti murai batu Densus, kacer Bos Kecil, kenari Congyang dan Gordon. “Sebenarnya kita nyiapin Bob Marley yang menang di Piala Valentine untuk even kali ini. Tapi berhubung evennya ditunda dan nggak kondisi, kita bawa murai batu Densus, amunisi terbaru kita. Postur boleh mungil, tapi materi dan variasi lagunya benar-benar mewah. Tonjolan yang biasa dibawain kenari, love bird, dan kapas tembak,” ungkapnya.

Tampil maksimal di kelas Murai Batu Yogyakarta, Densus berhasil menduduki podium pertama. Di kelas utama Murai Batu Candi Prambanan, Densus kembali menunjukkan kualitasnya sebagai calon ancaman baru di kelas ekor panjang dengan menduduki podium ketiga. “Untuk murai batu, kita masuk juara satu tiket 750 ribu sama juara tiga tiket 3,5 juta. Nyata kualitas,” lanjutnya.

 

ANDRI BJV2 SF. KACER BOS KECIL KONCER A

 

Tak hanya sukses di kelas murai batu, Andri BJV2 SF juga sukses memborong banyak gelar di kelas kacer dan kenari melalui Bos Kecil, Congyang, dan Gordon. Tampil gemilang dengan gaya saya getar-getar dan diimbangi dengan gaya ekor goceng, kacer Bos Kecil nyaris hatrik setelah menduduki podium 1, 1, dan 2. Materi lagu love bird, kenari, dan tembakan gereja yang menjadi andalannya mampu membuat juri sulit berpaling dari Bos Kecil.

Di kelas kenari, Andri BJV2 SF Bekasi juga sukses memborong juara melalui kenari Congyang dan Gordon yang memiliki gaya goyang ngedur dengan buka tutup rapat dan irama lagu yang enak didengar. Podium 1,1,1,5,7,8 menjadi bukti apabila keduanya merupakan kenari papan atas di tanah air.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan memborong banyak gelar juara di Piala Candi Prambanan membuat Andri BJV2 SF Bekasi mulai membidik even-even besar lainnya seperti Mahakarya Radja, Bandung Lautan Api Cup yang rencananya digelar akhir tahun, dan lain-lain.

Catatan tambahan, sejumlah lomba akbar juga akan kembali digelar. Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY 3 Oktober, Piala Pariwisata Magelang yang sempat ditunda, sudah menentukan jadwal lanjutannya, pada 10 Oktober 2021, pada 14 November ada gelaran PBI Solo, 21 November Bung Tomo Cup Surabaya, dan penghujung tahun pada 12 Desember ada gelaran Bandung Lautan Api Cup, bersamaan dengan ulang tahun BnR.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima konsumen setelah tanggal 31 Desember, masih tetap berlaku dan bisa diurus hadiahnya lewat kios/agen tempat membeli pakan)

 

Untuk para pembaca yang budiman, ijinkan membagikan kabar baik. Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin besar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR.   [asept]

 

 

KATA KUNCI: piala candi prambanan andri bjv2 sf densus bos kecil congyang gordon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp