IR. H. AGUS GAMPING. SEMERU BORONG JUARA


PIALA CANDI PRAMBANAN, #10

Nyaris Hatrik, Cendet Semeru Resmi Ditakeover Penuh Oleh Ir. H. Agus Gamping Senilai 60 Juta Rupiah + Vidio

Keberhasilan cendet Semeru meraih podium 1, 1, dan 3 di Piala Candi Prambanan ternyata membuat Ir. H. Agus Gamping untuk mentake over sepenuhnya gaco yang sebelumnya statusnya masih kepemilikan bersama tersebut. Apa alasannya?

Dikenal sebagai salah satu cendet yang sedang naik daun dalam beberapa bulan terakhir, nama Semeru sempat mencuat ketika berhasil meraih double winner di Piala Pasundan IV Bandung. Meski berpostur kurang menarik dan posturnya kecil, Semeru rupanya mempunyai keistimewaan dari segi power besar, materi lagu panjang dan variatif.

 

 

SADIS TEAM. CENDET SEMERU JUARA KELAS CENDET DPD JOGJA

 

Catatan positif yang didapatkan Semeru dalam 3 bulan terakhir membuat Sadis Team percaya diri untuk menurunkannya di Piala Candi Prambanan. Bersaing dengan cendet-cendet papan atas tanah air di kelas Cendet DPD Jogja, Semeru tampil maksimal dan keluar sebagai pemenang pertama.

Tampil powerfull dengan gaya mentul-mentul dan sesekali pindah tangkringan, Semeru memang terlihat menonjol dengan materi lagu panjang dan variatif. “Lagunya kedengaran jelas, powernya besar, panjang dan nyeret-nyeret, tonjolan jangkrik, sogok ontong, dan gerejanya juga kedengaran,” jelas Mr. Jombang yang dikenal sebagai pengorbit cendet terbaik tanah air.

 

SADIS TEAM. SUKSES KAWAL CENDET SEMERU

 

Diturunkan di kelas Cendet Vit Champion, Semeru kembali tampil maksimal dan berhasil menggandakan kemenangan. Di kelas Cendet Tangsel Berkicau, Semeru berhasil finish di podium ketiga. “Alhamdulillah, Piala Candi Prambanan, cendet Semeru masuk 1, 1, dan 3. Sepanjang tahun 2021 ini saja, Semeru sudah mengkoleksi 38 tropi juara satu,” lanjut Mr. Jombang.

Dikenal sebagai kolektor cendet berkualitas, Ir. H. Agus Gamping pun memutuskan untuk mentakeover penuh Semeru senilai 60 juta rupiah. “Sebelumnya saham Semeru kan ada Bos AGP, Didik dan Ipul. Ini setelah Piala Candi Prambanan, langsung ditakeover penuh sama Bos AGP. Katanya sih hati dan pikiran jadi lebih tenang. Lebih enjoy, jadi Semeru makin joss lagi,” terangnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain Semeru, Ir. H. Agus Gamping juga dikenal memiliki cendet-cendet berkualitas seperti Wisanggeni, Sadis, dan Shanks. Keberanian Ir. H. Agus Gamping untuk belanja cendet dengan bandrol harga fantastis ini diharapkan bisa mengangkat kembali pamor kelas cendet di masa mendatang. [asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

BROSUR RADJA 4 KOTA DI YOGYAKARTA 3 OKT, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PARIWISATA MAGELANG 7 NOV, KLIK DI SINI

 

VIDEO CENDET SEMERU DI PIALA CANDI PRAMBANAN

 

KATA KUNCI: piala candi prambanan semeru agus gamping

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp