PIALA CAMAT SEMARANG BARAT, #1

UMKM Terbantu, Komunitas Senang, Pak Camat Tersenyum

Wajah Pak Camat, tampak sumringah. Minggu 3 Maret 2024, suasana di sekitar kantor Kecamatan Semarang Barat, lebih meriah dari biasanya. Banyak masyarakat yang membawa burung, selain dengan kendaraan roda empat, tak sedikit yang menggendong naik sepeda motor.

“Kami senang sekali dengan kehadiran para penghobi burung ke tempat kami, untuk ikut serta memeriahkan hari jadi ke-477 Kota Semarang. Ini kegiatan yang baru, berbeda dari sebelum-sebelumnya. Kami sangat welcome untuk kegiatan serupa di masa depan,” imbuh pemilik nama lengkap Elly Asmara, S.STP, MM.

 

CAMAT SEMARANG BARAT. BAHAGIA MERAYAKAKAN HUT KE-477 KOTA SEMARANG BARENG KICAUMANIA

 

Selain karena ada warna baru dengan kegiatan lomba burung, Pak Camat juga menyebut banyak pedagang UMKM yang sangat terbantu, merasakan keberkahan event ini secara langsung. “Jualannya lebih ramai dari biasanya,” imbuhnya.

Lomba diawali dari kelas Komunitas. Awalnya belum begitu ramai, namun maju ke sesi-sesi berikut semakin meriah. Ada komunitas SDRC, Sogon, Anis Merah, Anis Kembang, Prenjak.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Salah satu yang terlihat sangat berbahagia adalah peserta kelas Ciblek asal Pekalongan. Pak Chanchan datang bersama keluarga tercinta. Jagoannya yang diberi nama Randu, meraih runner up alias peringkat ke-2.

“Senang sekali. Lihat burung mau tampil saja sudah senang, apalagi ini dapat apresiasi dari team juri. Tentu seperti kebiasaan di komunitas, kami selalu lomba secara apa adanya saja, pesan tiket, bayar, gantang, dan menyaksikan dari pinggir gantngan dengan tertib.”

 

Mr. CHANCHAN PEKALONGAN. PUAS BISA JUARA 2 CIBLEK

 

Chanchan sudah sering lomba menurunkan ciblek andalannya ke berbagai event komunitas, seperti Kopdar Jateng, Kopdar Jatim, Kopdar Jabar. “Selalu ajak keluarga. Kami menjalani hobi bersama-sama, merasakan suka duka bersama-sama.”

Kegembiraan juga dirasakan oleh Taufik. Pemain asal Semarang ini merebut juara 1 kelas SDRC W. “Saya senang lomba seperti ini. Boleh masuk, duduk dekat burung, bisa ikut menikmati suara burung. Jadi kita tak hanya melihat burung sendiri saja, tapi juga bisa mantau burung-burung lain yang menjadi lawan. Sejauh ini, bagus penjuriannya. Semoga bisa seperti ini sampai selesai.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ada pun Budiman, S.STP, dari Owek Baseng SF, selaku EO yang dipercaya untuk menggelar Piala Camat Semarang Barat, mengaku cukup puas dengan sambutan kicaumania. Pria yang sehari-hari bekerja di Kantor Gubernur Jateng ini semakin bangga, mengetahui bila yang hadir banyak pula dari luar kota.

“Ternyata dari luar kota juga cukup banyak yang hadir. Insya Allah kami akan menyajikan yang terbaik, termasuk penjuriannya. Bila ada beda pendapat, silakan beri kritik dan masukan. Insya Allah kami siap berdiskusi dan berlapang dada untuk menerima masukan, demi kebaikan dan kemajuan bersama. Mohon doa dan dukungannya supaya semua bisa lancar sampai selesai.” [danu, maltimbus]

 

 

MR. TAUFIK. JUARA 1 KELAS SDRC

 

SESI SOGON

 

BUDIMAN OWEK BASENG SF DI DEPAN SESI ANIS MERAH. TERIMAKASIH DUKUNGAN KICAUMANIA

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

 

BROSUR KOPDAR GMI:

 

 

BROSUR 2 YEAR ANNIV. MASTERPIECE ARENA:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: piala camat semarang barat budiman owek baseng sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp