YADI RANTAU. MB CANDIL SIKAT KELAS UTAMA

PIALA BUPATI TAPIN-KALSEL, #1

MB Candil “Ngamuk” Sikat Kelas Utama

Candil, murai andalan Yadi Rantau, tampil perkasa dengan meraih gelar juara 1 di kelas utama Murai Batu Borneo 24G pada gelaran Piala Bupati Tapin, Kalimantan Selatan, Minggu, 20 November 2022. Di kelas dengan tiket 1 juta rupiah tersebut, Candil benar-benar mengamuk.

Yadi Rantau pun tampak sumringah melihat gacoannya tampil maksimal dan mengandaskan perlawanan para pesaingya di kelas utama.

Saat tampil di kelas utama, banyak nama-nama besar yang hadir. Ada Raja Meratus milik H. Robby dari Robby Motor Tanjung, Cantik jagoan baru H. Cahaya Putra Candi SF, Casella amunisi ZR Banjarmasin, Reog gaco Puji WSB, dan beberapa lainnya.

Namun Candil seakan tak mau kalah mental, sejak awal buka krodong Candil langsung mengamuk. Seabrek lagu isian mewah pun diumbar dengan volume tembus. “Alhamdulillah Candil mau kerja. Bagi saya ini suatu kebanggaan karena lawan rata-rata bagus dan punya nama besar,” ucapnya singkat dengan raut wajah bahagia.

 Saat tampil di Piala Bupati Cup Tapin kali ini, Candil betul-betul menunjukkan kelasnya sebagai salah satu gacoan terbaik di tanah Borneo. Selain piawai membawakan materi isian mulai dari Gadangan hingga Gereja tarung, untuk durasi kerja pantas mendapatkan apresiasi kerja dari start hingga finish.

Menurut informasi, Candil sendiri diboyong Yadi yang sehari-hari berjualan di Pasar Rantau, sejak 1,5 tahun lalu. Belakangan jago ini jadi sorotan para “Ngembong Mania” sebutan untuk pemain murai Borneo di Kalimantan. Karena kerap kali juara lintas EO, bahkan sudah mendapat tawaran fantastis sekitar 70 jutaan, tapi masih ditolaknya. (Bambang Borneo)

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala bupati tapin 2022

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp