MB RONGGO MILIK HAFIZ DARI 1001 SF USAI MENANGI LAGA KELAS SEKDA

PIALA BUPATI PONOROGO 2

Moncernya MB Ronggo, Benarkah Karena Campur Tangan Sang Istri?

LOMBA BURUNG Berkicau Piala Bupati Ponorogo 2, menjadi kenangan manis bagi Ronggo dan para pengawalnya, dimana Murai Batu milik 1001 SF Magetan ini sukses mencatatkan namanya di puncak papan kejuaraan kelas Sekda 125K.

Penampilan Ronggo membuat publik Murai terhenyak saat si ekor panjang milik Hafiz putra dari Mr. Agung ini beraksi dengan gaya khasnya.

SUASANA SAAT MURAI BATU RONGGO MILIK HAFIZ DARI 1001 SF BERJUANG DAN MENANG DI KELAS SEKDA PIALA BUPATI PONOROGO 2

 

 

Dari awal digantang Ronggo langsung tancap gas dengan materi-materi panas, sengitnya persaingan di kelas dengan slot G36 yang full peserta tak menyurutkan nyali Ronggo untuk tampil makin beringas menunjukkan kualitas sebagai burung jawara.

Wal hasil, berkat aksi heroik di tengah rival-rival berat yang terus mengusiknya, Ronggo berhasil lolos menjadi juara dengan raihan bendera mutlak tanpa embel-embel.

Sontak, kemenangan Ronggo di even akbar tahunan ini melahirkan ekpresi sumringah dari wajah para pengawal dan tim hore seperti Lala dan Bang Eka yang sejak awal juga terus memantau kinerje burung ini.

"Terima Kasih pada para juri Jalaratu yang sudah memilih dan menobatkan Ronggo sebagai juara mutlak, dan ini adalah prestasi terbaru yang kami terima dari perjuangan keras Ronggo di tengah lapangan," ucap Hafiz ditemui usai Ronggo meraih Juara.

Kok Prestasi terbaru? Ya, ternyata, sebelum juara di even ini rupanya Ronggo cukup rajin memetik prestasi seperti juara di Even Bupati Cup 3 Madiun, Juara HUT Partai Golkat Kota Madiun, Latpres BnR Madiun, Even di Even Icon Kendal Ngawi dan beberapa lainnya.

Dari semua itu, ternyata prestasi yang diraih ini tak lepas dari peran tangan dingin sang Istri, mayoritas rawatan harian hingga sebelum lomba dilakukan sang Istri. "Karena Ronggo adalah salah satu burung kesayangannya," tandasnya.

Dan sedikit ngulik rahasia rawatan burung muda yang baru satu kali mabung ini, ternyata untuk harian Ronggo tidak pernah diberi Ulat Hongkong dan Kroto untuk extra fooding nya. Agak unik memang tapi itulah faktanya, ternyata tidak masalah, dan malah menciptakan performa yang stabil. Wow selamat buat Ronggo & 1001 SF, semoga terus stabil prstasinya.

 

KATA KUNCI: piala bupati ponorogo 2lomba burung ponorogolomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp