KUNCORO ATMAJA (KIRI). BERSAMA KOMUNITAS ANIS MERAH SIAP RAMAIKAN BUPATI KLATEN

PIALA BUPATI KLATEN 26 AGUSTUS

Ada Dua Kelas Anis Merah, Tiket Terjangkau Hadiah Wah

Piala Bupati Klaten tetap membuka kelas anis merah, dimainkan dua kali  dengan tiket terjangkau hanya 50 ribu, hadiah mulai 800 ribu. Hal ini untuk mengkonfirmasi karena sempat ada pertanyaan apakah kelas anis merah dihapus. Jawabnya tegas, tetap main 2 kelas.

Ternyata, ada brosur yang di dalamnya tidak terdapat kelas anis merah, termasuk yang sempat terpublis di burungnews.com. Setelah konfirmasi dengan Ipunk, salah satu panitia, dijelaskan bila anis merah ada, main dua kali.

 

 

Ingat anis merah, ingat TOPSONG. Dipercaya anis merah mania dari generasi ke generasi.

 

“Jadi kami tegaskan lagi, anis merah tetap ada, kami main dua kali. Hal ini juga bisa diperiksa pada jadwal yang kami rilis juga. Jadi mohon maaf kalau sempat ada pemahaman dikira tidak ada,” jelasnya kepada burungnews.com

Salah satu peserta yang siap menurunkan jagoannya adalah Kuncoro Atmaja, yang jagoannya Sengkuni baru saja menang di Nectarinia Bird Contest Boyolali, pekan lalu 19 Agustus 2018. “Ini burung baru saja rampung mabung. Alhamdulillah mau tampil. Insya Allah menang kalah kami siap turun dan dukung even Piala Bupati Klaten. Yang penting bisa silaturahmi dan ketemu dengan teman-teman sesama kicaumania, baik itu dari Klaten maupun dari daerah lain yang hadir. Syukur burung mau tampil dan juara lagi,” ujarnya kepada burungnews.com. 

 

 JADWAL LOMBA PIALA BUPATI KLATEN, MINGGU, 26 AGUSTUS 2018

 

Anis merah mania lainnya yang siap turun adalah Agung dari Purwomartani, Yogyakarta. Agung mengaku sempat ragu-ragu apakah anis merah ada atau tidak, namun setelah dikonfirmasi bila kelasnya benar-benar ada bahkan main hingga dua kali, Agung pun siap mengajak anis merah lainnya dari Jogja untuk berbondong-bondong ke Klaten.

Piala Bupati Klaten, akan digelar di lapangan depan kantor Pemda Klaten, yang tepat berada di pinggir jalan utama, sehingga mudah dicarai oleh para kicaumania luar kota. Penilaan love bird secara berani akan menggunakan 1 juri hanya menilai 3 burung saja, agar bisa lebih teliti, presisi, dan fairplay.

Menurut Angga, bagian reservasi tiket, pesanan sudah mengalir deras terutama dalam dua minggu terakhir. Bagi yang belum pesan, biar tenang bisa langsung menghubunggi Angga di 0858.7868.1977.

Info lengkap Piala Bupati Klaten, silakan hubungi:

 

BROSUR LENGKAP PIALA BUPATI KLATEN, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala bupati klaten oriq jaya solo raya kuncoro atmaja anis merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp