SOKO SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

PIALA BUPATI JEPARA

Adipati dan Sinchan Borong Juara, Soko SF dan Komunitas Bersatu Raih Juara Umum

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh kacer Adipati dan love bird Sinchan di Piala Bupati Jepara dengan memborong sejumlah gelar juara. Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Soko SF dan Komunitas Bersatu dinobatkan sebagai juara umum.

Diikuti oleh 1471 peserta, Piala Bupati Jepara yang digelar pada Minggu, 28 April 2019 di Komplek Pantai Bandengan, Jepara berlangsung ramai dan meriah. Tak hanya didominasi oleh pemain blok tengah, gelaran yang dimotori oleh Andi MP ini juga diikuti oleh pemain blok timur.

 

 

MR. ANDI MP. SUKSES KAWAL GELARAN

 

Adipati, kacer milik Mr. Deco Samarinda keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama. Membawakan lagu khas dan gaya roll duduk, Adipati menjadi tontonan peserta dan mampu membius juri yang bertugas saat diturunkan di kelas Wakil Bupati dan Pariwisata.

Tak hanya berhasil menang nyeri, penampilan apik Adipati ini sekaligus menjawab keraguan atas rumor soal turunnya performa Adipati. “Dua kali turun, dua kali pula Adipati dapat juara satu. Ini bukti kalau Adipati masih tangguh, kalau sesi ketiga tadi kita memang memilih tidak turun soalnya sudah gelap dan cuaca kurang kondusif,” ungkap Mr. Bim, sang mekanik.

 

KRU MR. DECO SAMARINDA. KACER ADIPATI MENANG NYERI

 

Berikan perlawanan ketat pada Adipati di kelas Pariwisata, Raja Goyang besutan Jumadi Jr berhasil menduduki posisi runner up. Tampil indah bak seorang penari sambil membuka ekor, Raja Goyang tak henti-hentinya melesatkan rol tembak selama penilaian.

Puncaknya di kelas Bandengan, Raja Goyang keluar sebagai kampiun setelah tampil trengginas dan sukses melibas lawan-lawannya. Meski baru didapat sebulan lalu, keberhasilan Raja Goyang meraih prestasi menjadi bukti kalau amunisi baru BRG SF ini siap menjadi ancaman baru di area Pantura.

 

BRG SF. KACER RAJA GOYANG NAIK PODIUM

 

Di kelas love bird, pertarungan ketat dipertontonkan oleh Sinchan, Bhatara, Rembez, Sule, Siliwangi, dan Dollar. Dikenal sebagai love bird-love bird papan atas, mereka memang dikenal memiliki durasi mumpuni dan jeda rapat ketika dalam kondisi terbaiknya.

Tampil gemilang dengan durasi panjang dan jeda rapat, love bird Shincan andalan Zaura SF berhasil meraih empat kali juara pertama dan sekali urutan ketiga. Tak hanya sukses borong juara, love bird yang memperkuat Komunitas Bersatu BC ini juga berhasil keluar sebagai kampiun di kelas utama.

 

ZAURA SF. LB SINCHAN BORONG JUARA

 

Menurunkan cucak hijau Jendral, Yogi KM berhasil meraih podium pertama di kelas Pariwisata. Di kelas lain, murai batu Sogo 99 (Ragil Widodo) dan cendet Sambernyowo (Huda COY) juga berhasil masuk tiga besar.

Di akhir perlombaan, Soko SF dan Komunitas Bersatu BC dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC setelah mendulang poin tertinggi. Munculnya nama Soko SF yang dimotori oleh Mr. Qimpot Jepara sebagai juara umum SF menjadi kejutan tersendiri dan diharapkan menjadi kekuatan baru yang siap mengguncang Pantura Timur.

 

KOMUNITAS BERSATU BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Mewakili seluruh juri dan panitia, Andi MP mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan partisipasi kicaumania di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba, sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

DT SILOBUR. CH JENDRAL NAIK PODIUM

 

LEVITA JAYA SF. MB SOGO 99 RAIH RUNNER UP

 

CKU JEPARA. CENDET SAMBER NYAWA MAMPU BERSAING

 

MR. OYEK. AKHIRI LIBUR MABUNG, MB SOENDIGONG NAIK PODIUM

 

SUASANA LOMBA

 

DATA JUARA PIALA BUPATI JEPARA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: piala bupati jepara adipati sinchan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp