BnR BANTEN 2 SF. DI BAWAH KOMANDO AFEN, RAIH JUARA UMUM SF

PIALA BUPATI IV LEBAK

CH The Rock Nyeri, Bintang Muda Team Dan BnR Banten 2 SF Juara Umum

Tampil penuh di tiga kelas, cucak hijau The Rock sukses nyeri di Piala Bupati IV Lebak yang digelar Stadion Ona Rangkasbitung, Lebak, Minggu, 10 Desember 2017. Di kelas Bupati yang merupakan kelas paling bergengsi, jagoan Jumay ini mampu menjadi yang terbaik dari 45 gaco lainnya.

Di kelas Wakil Bupati, The Rock kembali menunjukkan taringnya. Dengan membawakan lagu yang mewah sambil buka jambul,  gaco Mutiara Team dari Tangerang berhasil menjadi kampiun.

 

 

 

THE ROCK. TAMPIL GARANG, RAIH DUA KALI JUARA DI KELAS CUCAK IJO.

 

Satu lainnya, The Rock tampil kurang maksi hingga gagal meraih juara. Keberhasilan The Rock pun memantapkannya menuju gelaran Ebod Joss Bird Champion, Minggu, 24 Desember.

Sementara di kelas murai batu, perebutan gelar juara saling berbagi. Di Kelas Bupati, berhadiahkan Tabanas Rp 10 Juta, diraih oleh Violet. Besutan Aliyudin ini, mampu tampil mentereng di laga kelas paling mahal ini.

 

 

VIOLET. GONDOL HADIAH UTAMA KELAS MURAI BATU, Rp 10 Juta.

 

Bermaterikan lagu yang komplit serta gaya tarungnya ngeplay mampu dikeluarkan dengan cukup sempurna. Pesaingnya Suliwa milik Saparudin yang juga tampil mempesona harus puas menbempati urutan kedua.

Sedangkan di kelas Wakil Bupati, Pecut Sakti yang unggul di tempat teratas. Gaco handal Widodo ini, mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga berujung dengan juara.

 

 

PECUT SAKTI. EKSIS DI JALUR JUARA

 

Di Kelas Lebak Sejahtera, Pecut Sakti pun nyaris memenangi laga ini. Namun di akhir penilaian ada sedikit jeda, membuatnya harus puas menempati posisi kedua.

Dalam perebutan juara umum baik tim maupun single fighter nampaknya tidak ada persaingan yang cukup ketat. Bintang Muda Team yang dikawal Bewok keluar sebagai pemenang dengan mengantongi 8 poin juara pertama. Kemudian BnR Banten 2 SF dibawah komando Afen di nobatkan sebagai juara umum SF dengan raihan poin empat juara pertamanya.

  

 

BINTANG MUDA TEAM. KANTONGI 8 POIN JUARA  PERTAMA, JUARA UMUM

 

Salah satu personil Al Tris Team yang bernama Evot nampaknya sedang bahagia hari itu. Pasalnya, Door Prize  utamanya satu unit Motor Honda Beat dapat diraihnya.

“Alhamdulillah bisa memboyong motor. Meski  Team kami menduduki posisi kedua Juara umum, namun bisa tergantikan dengan door prize,”Terang Andi Koko, Komandan AL Tris Team.    

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

SULIWA. RUNNER-UP KELAS MURAI BATU BUPATI

 

 

EVOT.BOYONG DOOR PRIZE SEPEDA MOTOR HONDA BEAT

KATA KUNCI: lebak violet rock rangkasbitung pecut sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp