FERRARI BF BORONG TROPI

PIALA BUPATI BANTUL 2, #2

Kacer Bintang Surga Hatrik, Ancaman Baru Untuk Dunia Hitam Putih

Salah satu peserta yang pulang memborong tropi juara, adalah Fatori dan kawan-kawan yang mengibarkan bendera Ferrari BF. 3 burung yang diturunkan moncer semua, mulai kacer Bintang Surga, murai batu SS , dan cucak hijau Siluman.

Prestasi paling membanggakan, diraih oleh kacer Bintang Surga. Tidak tanggung-tanggung, Bintang Surga meraih 3 kali juara 1 alias hatrik. Ada pun cucak hijau Siluman dan murai batu SS, masing-masing menyumbang juara 1 dan peringkat 2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sudah cukup lama, jago-jago milik Fatori dari Ferrari BF, memang kerap naik podium. Fatori dan kru rajin nyambangi berbagai event di seputar Jogja, mulai gelaran rutin Latpres hingga lomba-lomba reguler. Beberapa jago lainnya, sudah ada yang pindah tangan, namun kicaumania yang tinggal tak jauh dari Kawasan Candi Sambisari ini kemudian selalu bisa mendapatkan ganti yang sepadan, bahkan bisa lebih baik lagi.

“Puji syukur sekali. Kebetulan jago pas lagi tampil bagus, lagi rejeki buat kami. Penjuriannya secara umum juga bagus. Namanya burung, ada kalanya tampilnya kendor juga. Mohon doanya, semoga ke depan makin bagus dan stabil lagi jago-jago dari Ferrari BF,” ujar Fatori kepada burungnews.com.

 

MB SS RAIH RUNNER UP, CH SILUMAN JUARA 1, KACER BISA HATRIK

 

Selama ini, Fatori memang lebih fokus ke jenis burung seperti kacer, cucak hijau, dan murai batu. Selain datang ke gantangan untuk berlomba, Fatori pun tak lalai untuk memantau jago-jago lain yang bertarung.

“Kalau ada yang menarik, prospek, harga cocok, ya tidak kenapa tidak kita ambil lagi. Buat melapis yang sudah ada, ketika sedang tidak topform, ada gantinya. Terkadang, yang kita dapatkan malah lebih bagus lagi. Kalau sudah punya jago cadangan, ketika ada yang tertarik dan cocok di harga, ya kita lepas juga.”

 

 

Fatori mengaku sudah berisap untuk melirik event-event berikut. “Ada Bupati Cup Klaten 23 Juli besok. Ini event luar kota, tapi Insya Allah masih terjangkau, tidak terlalu jauh. Ya secara jarak dan waktu hampir sama dengan lomba ke Bantul.”

Event berikut yang diincar, adalah Joglosemar Bursa Kicau, 6 Agustus di gantangan Garasi Arena. Event ini sepenuhnya digelar oleh Garasi Arena, baik secara kepanitiaan, penjurian, termasuk pakem dan sistem penjuriannya.

Gelaran lomba oleh Garasi Arena, secara luas mendapatkan pengakuan kualitasnya memang bagus, membuat banyak kicaumania luar kota yang merasa penasaran dan tertantang pula untuk datang ke sini. Apalagi, didukung dengan fasilitas perangkat buka tutup elektrik yang baru pertama ada di blok tengah.

 

 

Ada hal menarik di event Bursa Kicau besok. Ada satu kelas yang benar-benar ditawarkan kepada Anda yang merasa kicau mania sejati. Kelas dengan tiket 200 ribu ini benar-benar hanya menawarkan hadiah tropi saja, tanpa ada tambahan uang tunai.

Di sini akan diuji mental dan jiwa para kicaumania, apakah masih sebatas berburu hadiah yang bersifat materi, atau sudah pada titik ingin membuktikan kualitas burung dengan hadiah cukup piala supremasi. Kalai ini, yang diperebutkan adalah Piala Supremasi Burungnews yang tentunya memberikan prestis yang tinggi. [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA BUPATI BANTUL 2, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

 

JADWAL LOMBA BUPATI CUP KLATEN:

 

 

BROSUR JOGLOSEMAR BURSA KICAU @GARASI ARENA:

 

JADWAL LOMBA JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: piala bupati bantul 2 kacer bintang surga ferrari bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp