SESI KELAS KENARI SEBAGAI AJANG PENUTUP.

PIALA BUNG KARNO CUP I BLITAR #3

Yuda Ganesa SF Bawa Pulang Mobil, Tahun Depan Digelar Bulan Juni

Even perdana dari NzR Indonesia yang mampu menggetarkan kota Blitar, Walikota Blitar berharap jadi even tahunan yang direncanakan bulan Juni. Doorprize hadiah utama sebuah mobil jatuh pada Yuda dari Ganesa SF Malang.

Dipilihnya kota Blitar sebagai penyelenggaraan even perdana NzR Indonesia karena memiliki latar belakang sejarah yang kental. Selain itu, Blitar merupakan salah satu barometer perburungan di Jawa Timur (Blok Timur).

 

 

TIM PANITIA DAN JURI NzR INDONESIA. SUKSES DI GELARAN PERDANA PIALA BUNG KARNO CUP I BLITAR.

 

“Kota Blitar kami pilih dengan titel Piala Bung Karno Cup I, karena adan sejarah disana; Makam Proklamator dan juga Presiden Pertama Indonesia. Sudah sewajarnya kita mengenang, beliau, dalam even ini diharapkan bisa meningkatkan pariwisata di Indonesia,” terang H. Wibie, ketua umum NzR Indonesia.

Tidak salah NzR Indonesia memilih kota Blitar sebagai perhelatan perdananya karena mendapat dukungan langsung dari Pemda Blitar, lewat Walikotanya, M. Samanhudi Anwar yang membuka gelaran tersebut bersama jajarannya.

 

H. WIE BIE MENYERAHKAN KUNCI KONTAK KE YUDA GANESA SF PEMENANG HADIAH MOBIL.

 

Orang nomor satu di Blitar sangat antusias menyambut gelaran tersebut dan memberi apresiasi bagus, peserta full tiap kelas, tanpa protes dan jalannya kontes fair play. “Kami berharap even ini menjadi even tahunan dan kami siap mendukung untuk mensukseskan even tersebut,” tandasnya.

M. Samanhudi Anwar merasa bangga Blitar punya even burung berkicau level Nasional. “Tahun depan akan kami gelar pada bulan Juni bertepatan Haul Bung Karno dan Grebeg Pancasila. Even ini juga menunjang sektor ekonomi, tadi malam hotel penuh, makanan/kuliner juga ludes, selain itu juga menunjang pariwisata. Saya sangat senang melihat kerja para juri yang professional, menyebar, memantau, kelihata jujur dan fair play,” bangganya.

 

BYLOD KETUA PELAKSANA PIALA BUNG KARNO.

 

Beny Hindarta dan H. Imam Rifai (Bylod), selaku ketua panitia dan pelaksana Piala Bung Karno Cup I mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung. “Terimakasih kepada kicau mania dan Bapak Walikota Blitar yang telah memberi fasilitas tempat. Mahon maaf bila ada kekurangan pada even perdana NzR Indonesia yang siap mewarnai kontes burung berkicau di Indonesia,” tutur Beny Hindarta dan H. Imam Rifai (Bylod).

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H. IWAN SOFYAN SOSIALISASI PAKEM PENILAIAN NzR INDONESIA.

 

KATA KUNCI: piala bung karno cup i blitar nzr indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp