H. BIANTO GACONYA ARTIS SUKSES NYERI JUARA 1 KELAS MURAI BATU.

PIALA BUNG KARNO CUP I BLITAR #2

MB Artis, Kacer Robin, dan AM Layang Sworo Nyeri

Tiga burung di kelas ocehan, Artis milik H. Bianto, Robin andalan Andi MP Jepara, dan Layang Sworo gaco Fery AM mampu meraih hasil nyeri juara pertama pada kelas murai batu, kacer, dan anis merah pada Piala Bung Karno Cup I.

Artis gaco dari H. Bianto terus menunjukkan prestasi yang apik, 2 gelar juara pertama dan sekali juara 3 mampu dihasilkan Artis di even bikinan EO NzR Indonesia pimpinan H. Wiebie. Artis meraih hasil nyeri juara 1 pada kelas murai batu Presiden dan Proklamator dan juara 3 murai batu Bung Karno kelas tertinggi.

 

 

WALIKOTA BLITAR SERAHKAN PIALA JUARA 2 CH BUNG KARNO.

 

Artis harus bersaing ketat dengan Fantastis milik Raffito dan Darmi Rimba andalan P. Min di kelas murai batu Presiden, sedangkan di kelas murai batu Proklamator mendapat persaingan dari Harley milik Mamung dan Saleho gaco Tendeng. Di kelas murai batu Republik, giliran Harley yang mencuri kemenangan juara pertama.

Sementara pertarungan murai batu kelas tertinggi Bung Karno yang main di lapangan A, mampu dimenangi oleh Ganas gaco milik Abah Hudan dari 911 SF. Ganas tampil dengan performa terbaik, tembakkannya sampai terlihat seperti hormat juri, sedagkan posisi ke dua ditempati Darmi Rimba milik P. Min dan Artis di posisi ke tiga.

 

HARLEY JUARA 1 MURAI BATU REPUBLIK.

 

Robin milik Andi MP Jepara tampil perkasa pada kelas kacer dan hampir meraih hasil hatrik juara pertama. Robin menjadi yang terbaik pada kelas kacer Presiden dan Proklamator dan menjadi runner-up pada kelas Republik yang dimenangi oleh Giant yang juga tampil stabil meraih juara 4, 2, dan 1.

Layang Sworo juga tidak kalah apiknya dengan memborong juara 1 di kelas anis merah Republik dan menempati posisi 4 kelas anis merah Indonesia. Juara 1 anis merah Indonesia mampu disabet oleh Vanno disusul Singa Jaya dan Sempleh.

 

KRATINGDAENG JUARA KENARI STD KECIL.

 

Di Kelas cucak hijau terjadi juara berbeda dan tidak ada pemenang ganda. Kelas tertinggi cucak hijau Bung Karno mampu diamankan oleh Abimanyu jagoan Aris. Nemlikur berkuasa di kelas cucak hijau Presiden, Baru Klinting juara cucak hijau Proklamator, Predator dan Cyber Crime berbagi gelar di kelas cucak hijau Republik.

Terjadi partai neraka di kelas cendet, Musasi milik Luqman dari Purwakanda Blitar tampil istimewa kejer, roll speed tanpa jeda, namun akhirnya harus puas meraih juara 3. Berbekal juara 1 di even Abah Husein Cup dan beberapa kontes di seputaran Blitar Raya, Musasi tampil kurang maksimal.

 

GRANAT JUARA 1 ANIS KEMBANG INDONESIA.

 

“Persaingan di Piala Bung Karno ini gila, saya ucapkan terimakasih pada Team Juri NzR yang telah bekerja dengan baik, terimakasih pada crew Purwakanda Team yang selalu hadir mensuport tiap even, terimakasih pada Pak Endra Gondrong selaku penasehat dan ketua team Purwa Kanda Blitar, save cendet, ramaikan kelas cendet partai neraka, ratakan,” tandas Luqman.

Semua kelas kenari yang dihelat full, di standart kecil di juarai Kratingdeng milik H. A’an Duta Jogja Istimewa. “Kratingdeng pernah juara I Plaza Cup, PBI Nganjuk juara 1, persiapan ke Harmoni PBI Kediri lanjut Jogja Istimewa,” kata Hery Malang sang pengawal.

Perhelatan baru kelar jam 19.30, Lapangan A diikuti 1.110 peserta, Lapangan B diikuti 1.204 total peserta 2.314. Sebuah prestasi yang membanggakan buat EO baru yang terbentuk 2 Januari 2018 silam di Kota Malang.

 

MUSASI MONCER DI KELAS CENDET.

 

“Selamat bagi para juara, terimakasih pada semua pendukung dan yang telah mensuport even ini, terimakasih pada ketua umum NzR Indonesia, H. Wie Bie, Bapak M. Samanhudi Anwar, Walikota Blitar, semoga tahun depan lebih baik lagi dengan door prize utama satu unit truk,” kata Mr. Beny Hindarta, ketua panitia didampingi H. Imam Rifai alias Mr. Bylod selaku ketua pelaksana yang sekaligus ketua NzR Blitar.

 

DATA JUARA PIALA BUNG KARNO CUP I BLITAR (Cucak Hijau, Murai Batu, Kenari, Kacer, Anis Merah, Anis Kembang), KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA BUNG KARNO CUP I BLITAR (Konin, Tledekan, Pleci, Cendet), KLIK DI SINI

 

 

WALIKOTA BLITAR SERAHKAN PIALA JUARA 1 CH BUNG KARNO.

 

SESI CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN DI LAPANGAN B.

 

KATA KUNCI: piala bung karno cup i blitar nzr indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp