TIM MAHADEWA SUMENEP. CEPOT MEMBAWA 5 GELAR JUARA 1 SIAP LANJUT KE HARMONI KEDIRI DAN JOGJA ISTIMEWA

PIALA BUNG KARNO CUP I BLITAR #1

Cepot vs Kustono 5

Even Piala Bung Karno Cup I hasil gawe EO baru NzR Indonesia, Minggu 28 Januari berlangsung sukses dan mentahbiskan B 90 SF dan Jogja Istimewa sebagai Juara Umum SF dan BC. Cepot dan Kustono sukses merebut 5 kali juara pertama kelas love bird.

Menggunakan format 2 lapangan, Piala Bung Karno I yang berlangsung di Area Parkiran Makam Bung Karno juara umum SF dan BC mampu dimenangi oleh B 90 SF dan Duta Jogja Istimewa. Kustono, Roda Gila, Charlitos mampu menyumbang poin untuk Jogja Istimewa, sedangkan Robot Gedek dan Jhony bertarung membela B 90 SF.

 

 

DUTA JOGJA ISTIMEWA JUARA UMUM BC.

 

Pertarungan sengit terjadi di kelas love bird, Cepot gaco anyar Agung Mahadewa bertarung ketat dengan Kustono milik Abah Bugis. Pertarungan keduanya menghasilkan skor 5 : 5 alias seri, Cepot mampu juara 1 sebanyak 5 kali begitu juga Kustono.

Cepot yang turun 12 kelas mampu membawa pulang semua piagam penghargaan dan ini merupakan hasil bagus yang kesekian kalinya sejak Cepot di take over oleh tim Mahadewa Sumenep. “Sebelumnya Cepot mampu moncer di even M3 Dewa 99 dan kali ini berhasil di Piala Bung Karno. Mudah-mudahan Cepot bisa stabil pada 2 even besar lainnya, Harmoni Kediri dan Jogja Istimewa,” ungkap Firman Agung, owner tim Mahadewa Sumenep kepada burungnews.

 

B 90 SF JAKARTA JUARA UMUM SF.

 

Sementara Kustono yang come back dengan hasil bagus di Bupati Sidoarjo Cup I Minggu lalu (21/01), hari ini tidak mau kalah dan mulai fight lagi seperti sedia kala. “Awas Kustono Is Back dan siap menancapkan diri di tangga juara even Nasional,” ujar Yanuar, sang pengawal.

Tidak kalah sengitnya pertarungan di kelas love bird pemula, Kucrit, Katon, dan Arrow bersaing di kelas love bird paud A Indonesia. Sedangkan di sesi B disikat oleh Togel yang disusul Bob Marley dan Arrow. 4 kelas paud kota patria juga terjadi juara yang berbeda. Peppy juarai sesi A, Brandal menang di sesi B, Sukma di sesi C dan Bianca di sesi B.

 

DATA JUARA PIALA BUNG KARNO I BLITAR (LOVE BIRD DAN LOVE BIRD PAUD), KLIK DI SINI

 

KUCRIT JUARA 1 PAUD INDONESIA.

 

KATON JUARA 2 PAUD INDONESIA.

 

ARROW JUARA 3 PAUD INDONESIA.

 

PASUKAN GEMBLUNG DIMORO BLITAR TETAP DI JALUR JUARA.

 

KATA KUNCI: piala bung karno cup i blitar nzr indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp