PIALA BUNDA FIFI CIREBON

Casper, Bocil, Rembulan Siap Ke Bandung Lautan Api Cup & Piala Raja

 

 

 

 

Murai Batu Casper milik H. Agus dari Haurgeulis, Indramayu curi perhatian di even Piala Bunda Fifi yang dihelat RnB BC, Minggu 3 September 2017. Casper menang di kelas utama pada gelaran di lapangan Ciremai, CIrebon. Sejumlah burung debutan moncer di even ini.

Casper tampil apik dengan mengeluarkan tembakan dasyat yang membuatnya naik podium. Sementara itu, Bocil yang tengah dipersiapkan menghadapi Bandung Lautan Api pekan depan, mampu menampilkan yang terbaik.

 

CASPER KUASAI KELAS UTAMA MURAI

 

Di sesi pertama murai batu yang hampir full gantangan, Bocil mampu bekerja cukup optimal. Orbitan anyar Nico SJE SF ini, berhasil nangkring di tangga teratas dengan menyingkirkan beberapa burung mewah. Namun di sesi kelas utama, Bocil harus puas berada di urutan kedua.

Raja AO yang juga bermain di kelas murai batu tampil cukup meyakinkan. Meski menempati runner-up dua kali, tapi jagoan Iwan Brimob ini mampu memperlihatkan kinerja terbaiknya.

Dalam setiap penampilannya, Raja AO mampu menunjukkan kemampuannya dengan baik. Prestasinya yang masih berada di jalur juara, membuat sang empunya Iwan Brimob sangat pede menghadapi berbagai lomba besar di Wilayah III.

 

RAJA AO MASIH BERADA DI JALUR JUARA

 

Di kelas kenari, Rembulan orbitan Hari RJ berhasil meraih satu kali juara dan sekali berada di urutan kedua. Aksi ngedurnya di sesi pertama, membuat Rembulan berada di podium pertama.

Di penampilan keduanya, kinerjanya kurang optimal hingga harus puas menjadi runner-up. Rembulan merupakan salah satu kenari yang penampilannya cukup stabil. Setiap kali turun lomba, gacoan Hari RJ selalu kebagian juara.

 

REMBULAN PETIK KEMENANGAN SATU KALI DI KELAS KENARI

 

63 SF yang dikomandoi Pepeng dan Cecep Rambo, akhirnya meraih juara umum SF. Sejumlah gacoan dari kelas cucak ijo, seperti Rujak dan Rojak berhasil nangkring di podium.

Poin untuk 63 SF bertambah di kelas Love Bird dan Konin. Misteri di kelas love bird dan Kenzo di kelas konin, merebut tangga teratas sekaligus mengantarkan 63 SF menjadi juara umum.

 

63 SF REBUT JUARA UMUM

 

Kenari Felix yang sukses merebut satu kali juara di Piala Sultan Sepuh XV Cup (13/8), kali ini bermain hanya sekali. Felix hanya menduduki tempat ke dua. Kinerja Felix sendiri masih tetap meyakinkan. Andalan Arif Saikha ini, akan kembali diturunkan di Piala Raja 24 September mendatang.

Di kelas kacer, aksi Bon Jovi cukup mengesankan. Andalan H. Aries dari Walet SF yang bertarung satu kali ini, berhasil menjadi juara. Speednya rapat, volume keras, serta ditunjang gaya nyeklek membuatnya berada di podium pertama. Bon Jovi pun siap menuju Bandung Lautan Api (10/9) dan Piala Raja (24/9).

 

DATA JUARA 

 

FELIX RAIH JUARA DUA

 

PANITIA SIAP MENGGELAR EVEN AKBAR BUNDA FIFI

 

 

KATA KUNCI: piala bunda fifi cirebon casper bocil rembulan bandung lautan api cup piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp