MBAH MARDI & KINOK BOY BERSAMA DEWAN JURI PIALA BOCAH TUA YANG BERTUGAS

PIALA BOCAH TUA

Santosa Borong Juara, Duta Magetan 28 April dan Biang Kerok SF Berkibar

Diikuti oleh kicaumania dari dalam dan luar kota, Piala Bocah Tua yang digelar pada Minggu, 25 Februari 2024 di Gantangan Arjuna, Sapen, Mojolaban, Sukoharjo menjadi ajang promosi lomba bagi Duta Agung Cosmetic Kenari Festival 10 Maret 2024 dan Duta Magetan 28 April (Beauty of Magetan).

Walaupun lomba beberapa kali sempat tertunda dikarenakan wilayah Solo Raya dan sekitar diguyur hujan lebat dan angin yang cukup kencang. Kehadiran komunitas anis merah, cendet, kenari, dan cucak hijau tetap membuat gelaran berjalan dengan semarak sampai akhir sesi yang berakhir menjelang maghrib.

 

 DT MAGETAN 28 APRIL. CH NEW ROLEX & CENDET NEW RADIO MENGORBIT

 

Bayu HDN terlihat begitu sumringah ketika amunisi yang dibawanya yaitu cucak hijau New Rolex bisa memenangi persaingan di kelas Cucak Hijau Jatidiri dengan menjadi pemuncak kelas. Kembali tampil bagus dengan gaya jambul paten, ngentrok dan getar-getar membawanya berada di posisi runner up kelas Cucak Hijau Peradaban Baru.

“Lomba dengan kondisi hujan deras seperti ini bisa tampil saja sudah bagus, hari ini ijo New Rolex nyaris nyeri, kalau New Radio tadi dapat runner up di kelas Cendet Jatidiri, mainnya cukup bagus,” ucap Bayu HDN.

Dengan mengusung bendera Duta Magetan 28 April, tajuk lomba Beauty of Magetan akan diselenggarakan di GOR Ki Mageti dengan tiket mulai 50 ribu untuk komunitas hingga 1 juta untuk kelas utama murai batu (G.24).

 

 ANDI SIDIEQ KRU. KENARI RASMI SANTOSA MENGORBIT

 

Santosa, debutan baru kenari rasmi milik Andi Sidieq (Gubug Konslet) yang dikawal kawan-kawan sukses memberi kejutan setelah nyaris meraih tiga kali kemenangan. Tampil ngedur, goyang kanan kiri dengan buka tutup rapat, kenari warna kuning ini mampu menghipnotis juri dengan durasi panjang dan irama lagu khas rasmi di kelas Kenari Peradaban Baru.

Menjadi hadiah yang manis bagi Andi Sidieq yang baru saja menjadi seorang ayah dengan hadirnya putri pertama, Santosa kembali diganjar koncer A setelah tampil maksimal di kelas Kenari Jatidiri. Di pemuncak kelas Kenari Sapen, Santosa mengunci posisi runner up setelah dimainkan sebanyak tiga sesi.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Selain mengorbitkan kenari Santosa, Andi Sidieq juga mencatatkan gaco cucak hijau Bandit di posisi tiga besar komunitas dan murai batu Innova sebagai pemuncak kelas Murai Batu Jatidiri.

“Alhamdulillah, hari ini begitu istimewa. Lahirnya buah hati, anak pertama. Tadi waktu di Gantangan dikabari istri melahirkan, jadi langsung ke rumah sakit. Dengar amunisi juga pada kerja bagus di Piala Bocah Tua, semakin berlipat kebahagiaannya,” tutur Andi Sidieq lewat voice note whatsapp.

 

  DUTA UNS 1 AGUNG COSMETIC. JANGAN LUPA TANGGAL 10 MARET 2024

 

Membawa bendera Duta Agung Cosmetic Kenari Festival. Dicky dan kawan-kawan sukses mengusung beberapa amunisi di gelaran Piala Bocah Tua. Dicky mengorbitkan murai batu remaja Unyil sebagai jawara di kelas Murai Batu Remaja Peradaban Baru dan Jatidiri. Beberapa amunisi kenari juga meraih podium juara.

“Kembali mengingatkan untuk seluruh sahabat kenari mania se-Nusantara, kita akan mencoba memberikan yang terbaik di gelaran Agung Cosmetic Kenari Festival nanti pada tanggal 10 Maret 2024 di Taman Budaya Solo Jawa Tengah, kami tunggu kehadirannya,” ucap Dicky.

 

  KOMUNITAS ANIS MERAH NGLURUG GELARAN

 

Di kelas anis merah, Raja Tuak (Damar-Red Fanatic) tampil menjadi pemenang di Kelas Anis Merah Peradaban Baru. Nameera (Paul Intan - Royal Merapi) membayangi di posisi runner up disusul Rampok (Eko Jaten) di posisi ketiga. Kelas Komunitas Anis Merah mencatatkan nama Nika (Vino-Red Fanatic) di posisi juara 1 disusul Matador (Sigit KM) dan Raja Teler (Gunawan).

Cendet Jazz (Didit Ong-Ngeyel SF) tampil tangguh dan nyaris meraih double winner setelah menang di kelas Cendet Jatidiri dan runner up Cendet Komunitas. Hadir dari kota Sragen, Parmudji JRR SF berhasil mencuri gelar bersama kenari Sengkuni yang menjadi pemenang kelas Kenari Komunitas.

 

 

Dikomandoi oleh Boncel dan Vocca Raja Koyor, Biang Kerok SF akhirnya memperoleh poin tertinggi dalam perebutan juara umum single fighter dan berhak untuk membawa pulang trophy prestis kejuaraan.

Di akhir lomba, Mbah Mardi dan Kinok Boy mewakili panitia dan juri yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania yang datang di Gantangan Arjuna Sapen. Tidak lupa mereka juga meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba.(Hery)

 

YAYAN & PARMUDJI. SENGKUNI JAWARA KENARI KOMUNITAS

 

BIANG KEROK SF REUT JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

SUASANA LOMBA, HAMPIR SELURUH KELAS TERISI PENUH PESERTA

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR KOPDAR GMI:

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala bocah tua

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp