POSTER DIKLAT JURI ANGKATAN 75

PIALA BnR SUMUT 2 + DIKLAT JURI ANGKATAN 75

Padang Sidempuan Bakal Jadi Lautan Kicaumania

BnR Regional 2 Sumut akan menggelar Piala BnR Sumut 2, dalam satu rangkaian dengan Diklat Juri BnR Angkatan ke-75 mulai 13-14-15 Mei 2022. Gelaran akan berlangsung di Padang Sidempuan, Sumatera Utara bagian selatan.

Kemasan menarik ditawarkan di gelaran ini, semua kelas murai batu dan kacer hadiahnya los gantangan. Untuk pertama kalinya, juga akan ada kelas Kutilang Emas di even ini.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bandrol tiket (insert) juga terjangkau, mulai 50 ribu – 300 ribu saja, dengan total tersedia 60 gantangan. Ini juga disebut-sebut untuk pertama kali, sebagai persembahan BnR Regional 2 untuk memanjakan para peserta.

Kenapa ada kelas Kutilang Emas? Ini adalah jenis burung yang jadi ikonnya Padang Sidempuan. Bila melihat animo para kicaumania yang sudah mulai bersiap merapat, gelaran ini diyakini bakal banjir peserta, sampai membludak.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Event menarik persembahan BnR Regional 2 tak hanya diikuti oleh para kicaumania dari Padang Sidempuan, tapi juga daerah lain baik di Sumatera Utara bahkan juga luar provinsi yang masih dalam jangkauan.

Banyak kicaumania dari kota Medan dan sekitarnya, Subuh Salam, Langsa, Aceh, Riau, Rantau Parapat, dan lainnya bakal merapat dan kumpul satu titik di Padang Sidempuan pada 15 Mei yang akan datang.

 

 

Lomba yang bakal menjadi ajang pembuktian burung-burung di Sumatera Utara dan sekitarnya, siapa yang terbaik dan layak untuk naik level ke event-event level nasional berikutnya. “Lomba ini punya dua sisi, menguji burung, sekaligus juga menguji para juri yang baru selesai melalui diklat, tentu saja masih didampingi para juri senior yang sudah benar-benar berpengalaman,” terang Mona Kisaran, Ketua BnR Regional 2.

Ditekankan oleh Mona, penjurian yang fairplay, apa adanya, sesuai fakta lapangan, benar-benar akan menjadi fokus utama dari gelaran ini. “Burung yang juara di sini, kita pastikan juga layak juara juga di event lainnya bahkan yang levelnya lebih tinggi, selama si burung juga bisa menunjukkan perfoma yang sama baiknya atau bahkan lebih edan lagi.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mona menyadari, era sekarang, penjurian yang bagus, profesional, amanah, lebih punya nilai jual yang tinggi ketimbang semata-mata jualan kemasan dengan harga tiket mahal dan hadiah yang lebih besar.

“Sekali lagi, kami benar-benar akan mengajak para juri BnR Indonesia khususnya di lingkup Regional 2 agar benar-benar mengedepankan sportivitas dan fairplay ketika menilai, benar-benar hanya kualitas dan perfoma burung yang dinilai, bukan sangkar atau pemiliknya,” tandas Mona.

 

 

Sementara itu, bagi pemilik jago murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah yang tinggal di blok tengah atau dalam jangkauan, jangan melewatkan Solo Fair Factor pada 24 April 2022. Ini gelaran pertama di Jawa Tengah yang menerapkan penjurian transparan, salah satunya juga terinspirasi gelaran SMM.

Anda akan merasakan atmosfer fairplay secara lebih nyata di sini. Sebagian kelas dilaporkan sudah habis. Segera hubungi Mul di 0822.4753.3361 untuk konfirmasi ketersediaan tiket dan langsung memesan serta mengamankannya.

 

 

Setelahnya pada 29 Mei, akan digelar Grand Launching PMM di Basecamp Military Lifestyle, Mega Mendung, Bogor dengan tiket utama 5 juta hadiah mulai 35 juta (24-G). Ini adalah event yang nyaris sepenuhnya akan mengadopsi pakem, sistem, dan tata tertib di SMM.

Panitia juga menyiapkan fasilitas penginapan gratis, nasi box, bahkan bila diperlukan juga penjemputan di sekitar eksit tol Gadok termasuk untuk mengurai kemacetan. Semua ini tentu saja dalam rangka untuk memanjakan para peserta. [achmad dhani, maltimbus]

BROSUR PIALA BnR SUMUT 2, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PMM BOGOR, KLIK DI SINI

 

 

 

BROSUR belum dipublish, pemesan tiket sudah antri panjang kayak minyak goreng. Catat dari sekarang, Gubernur Cup Jawa Barat, Minggu 12 Juni 2022 di halaman parkir Gedung Sate Bandung. Info Lomba H. Mungin 0822.2121.9882, Tatang TV 0812.2379.761

 

KATA KUNCI: piala bnr sumut 2 diklat juri bnr angkatan 75 padang sidempuan bnr reginal 2 sumatera utara pmmsolo fair factor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp