ILUSTRASI SESI MURAI BATU DI PBI


PIALA BAROMETER INDONESIA

Semua Jenis Murai Boleh Ikut, Asal Pakai Ring

Piala Barometer Indonesia tidak memisahkan kelas murai batu, murai ekor hitam/nias, dan murai Borneo. Artinya, semua jenis boleh menjadi peserta di kelas murai batu. Syaratnya sesuai aturan di PBI, harus pakai ring.

Khusus di kelas BoB Bird Farm, tiket 100 ribu hadiah mulai 5 juta, ada tambahan syarat lagi, sertifikat atau akta lahir dari peternak mana pun. “Kami tidak membeda-bedakan murai, semua diberi ruang yang sama. Para juri juga menilainya tidak melihat apakah itu murai sumatra, nias, atau borneo, yang dinilai yang penampilannya. Untuk kelas BoB Bird Farm, prinsip burung dari peternak mana pun juga boleh ikut serta. Tentu harus cepat-cepat pesannya, soalnya terbatas sekali,” jelas Mr. King, Ketua PBI Tangerang.

 

 

Hal ini perlu disampaikan, menjawab banyaknya pertanyakan dari calon peserta. Berhubung belum atau tidak dibuka kelas sendiri, yang punya murai Borneo atau ekor hitam boleh masuk di kelas murai batu.

Kelas murai batu akan ditarungkan sebanyak 8 kali. Mulai BoB Bird Farm tiket 100 ribu hadiah mulai 5 juta, kelas Centimeter tiket 200 ribu hadiah mulai 3 juta, kelas Voltmeter tiket 300 ribu hadiah 4 juta, kelas Kilometer 36-G tiket 550 ribu hadiah mulai 6 juta (A-B), kelas Megawatt 36-G tiket 1,1 juta hadiah mulai 10 juta, kelas PBI Tangerang 36-G tiket 1,6 juta hadiah mulai 15 juta, dan kelas Barometer 36-G tiket 2,2 juta hadiah mulai 20 juta.

 

 

Kelas murai diyakini bakal meledak, sebab hingga sekarang pesanan juga sudah mencapai 70-an persen. Beberapa kelas bahkan sudah menyisakan beberapa lembar tiket saja. Ayo segera pesan tiket dan amankan, hubungi 0881.1766.888.

Ingat, langkah pertama konfirmasi dulu tiket yang Anda butuhkan masih tersedia, setelah diiyakan ketersediaannya, segera pesan dan langsung amankan dengan menyelesaikan administrasi. Dengan begitu, tiket Anda pasti aman tidak akan diotak-atik lagi.

 

 

Di luar kelas murai batu, pesanan tiket juga terus mengalir deras. Panitia sangat optimis para event ini bakal semeriah bahkan berpotensi lebih ramai ketimbang gelaran PBI Tangerang sebelumnya, Piala Cisadane.

“Selain secara kepanitiaan kali ini lebih siap dan lebih baik, demikian pula dengan kemasan, tropi yang mewah, juga karena sebelumnya masih jarang ada lomba. Di blok barat bahkan ini jadi event PBI pertama. Banyak sekali kicaumania yang sudah gatal dan tidak tahan pengin segera menggantangkan burungnya,” kali ini disampaikan oleh Wahyu, dari divisi penjurian.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Wahyu dan kawan-kawan juri PBI juga berjanji akan bertugas secara profesional dan amanah. “Mohon dukungannya, insya Allah kami siap menjalankan tugas dengan amanah, sesuai fakta dan lapangan. Dukung kami dengan tidak usah berusaha titip-titip kepada siapa pun, dengan cara apa pun. Apa adanya saja, datang beli tiket, gantang, tonton dari luar pagar tanpa perlu teriak. Insya Allah itu sangat membantu kami dalam menjalan tugas secara lebih profesional dan amanah.”

Kabar gembira yang tak henti-hentinya disampaikan kepada para pembaca burungnews.com. Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah super menaik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin terbuka lebar.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing) siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA BAROMETER INDONESIA, KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: piala barometer indonesia kelas murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp