PUNAKAWAN SF REBUT GELAR JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

PIALA BANTENG PLAT R II CILACAP #3

KN Satoe Angka dan LB Ki Gendeng Nyeri, MB Demit Pasir Tampil Ganas, Punakawan SF dan Cilacap Bersatu Raih Juara Umum

Demit Pasir, Satoe Angka, dan Ki Gendeng jadi bintang lapangan di Piala Banteng Plat R II Cilacap, Minggu (5/8). Satoe Angka dan Ki Gendeng sukses mencetak dua kemenangan. Ada pun Demit Pasir sukses mengantarkan Punakawan SF sebagai juara umum.

Satoe Angka berhasil menang nyeri di kelas kenari. Persaingan sengit yang terjadi di kelas kenari saat itu tak membuat Satoe Angka tampil kendur. Sejak awal digantang, langsung ngedur dengan volume tembus. Alhasil, dua kali koncer A menancap manis digantangannya.

 

 

NANANG, AGUS, OMEN. SUKSES KAWAL KENARI SATOE ANGKA CETAK NYERI

 

Tak kalah dengan aksi Satoe Angka, Ki Gendeng juga sukses membawa dua kemenangan di kelas love bird. gaco yang bersama Satoe Angka mengibarkan Cilacap Bersatu ini menang di kelas Love Bird Ebod Jaya dan kelas Love Bird A Mas Gurem.

Torehan prestasi double winner yang dicetak Satoe Angka dan Ki Gendeng melesatkan nama Cilacap Bersatu dalam perebutan gelar juara umum BC. “Semoga Satoe Angka tetap prima,” cetus Omen yang diamini rekan-rekannya seperti Nanang dan Agus. “Siap gas ke Piala Dandim Bantul, Piala Raja dan Prescup,” imbuh Omen.

 

CILACAP BERSATU REBUT JUARA UMUM BC

 

Cilacap Bersatu yang dinahkodai oleh Mame dan kawan-kawan juga mendapat suntikan poin dari Obito milik Sukho COC yang meraih juara 1 pada kelas cucak hijau Bio Konslet dan Sunan Giri milik Cod Team yang juga meraih juara 1 pada kelas murai batu Bio Konslet.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan atas dukungan dan partisipasinya. Mudah-mudahan hasil kali ini momentum bagi kami agar ke depannya lebih kompak dan lebih solid lagi khususnya bagi kicaumania yang berada diwilayah kota Cilacap,” tegas Mame mewakili Cilacap Bersatu.

Sedikit berbeda dengan pertarungan dalam perebutan gelar juara umum BC yang didominasi Cilacap Bersatu, dalam perebutan gelar juara umum SF terbilang cukup ketat. Meski akhirnya juara SF jatuh ke tangan Punakawan SF, tetapi Padepokan 46 SF sempat memberikan perlawanan dan selalu membayangi perolehan poin Punawakan SF.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Poin kemenangan Punawakan SF antara lain diraih lewat aksi Demit Pasir di kelas murai batu, Jun di kelas love bird paud, OC di kelas love bird, Little Hero di kelas kenari, dan Dewa Serayu di kelas kacer.

“Kami mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya pada ajang kami kali ini. Dan tak lupa terima kasih juga kami tunjukan kepada presiden Ronggolawe, H. Ebod Jaya yang senantiasa selalu memberi dukungan penuh. Mohon maaf bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Tunggu gelaran-gelaran spektakuler selanjutnya dari kami,” tutup Om Banteng selaku ketua pelaksana dan diamini Gus Pethel selaku ketua panitia.

 

DATA JUARA PIALA BANTENG PLAT R II, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

OM BANTENG CILACAP. AKTOR SUKSESNYA LOMBA

 

GENTONG, BABEH ALFIAN DAN GUS PETHEL. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

 

GERLI SF JOGJA. JENDRAL KECIL MONCER DI KELAS KENARI

 

GUS PETHEL KETUA PANITIA. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

KATA KUNCI: piala banteng plat r 2 punakawan sf demit pasir satoe angka cilacap bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp