KELAS LOVE BIRD PAUD FULL GANTANGAN, DREDET CURI 1 KEMENANGAN

PIALA BANTENG PLAT R II CILACAP #2

Tembus 1.545 Kontestan, MB Sarjana Juara Kelasa Utama, LB Dredet Tampil Mengejutkan

Om Banteng, Gus Pethel dan kawan-kawan Ronggolawe Nusantara DPC Cilacap kembali menuai sukses dalam mengawal lomba Piala Banteng Plat R. Even untuk kedua kalinya ini berhasil mempertemukan sekitar 1.545 kontestan. Arena lomba di lapangan Jaladri Enterprise, Jalan Letkol Sugiono (depan Pabrik Es) Cilacap pun diluberi kicaumania yang datang dari berbagai wilayah.

Even bergengsi di Kota Cilacap ini berhasil menelurkan jawara-jawara baru di kelasnya. Beberapa diantaranya adalah murai batu Sarjana milik Rian RBF Kendal yang keluar sebagai jawara pada kelas utama dan love bird Dredet milik Dhany dari Sri Team gemilang pada kelas paud.

 

 

RIAN RBF KENDAL (KEMEJA KOTAK). MB SARJANA MAKIN MELEJIT

 

Ketegangan benar-benar mewarnai jalanya lomba pada kelas utama murai batu, yang nyaris tanpa teriak dari awal hingga akhir. Pada laga ini murai batu bernama Sarjana milik Rian RBF Kendal keluar sebagai juaranya mengungguli jawara-jawara lainnya.

Murai batu Sarjana benar-benar tampil maksi, saat awal digantang langsung mengumbar kualitasnya. Tembakan isian love bird, kapas tembak, cililin dan kenari pun fasih dimuntahkannya sepanjang laga. Tak ayal murai batu ekor panjang jebolan UMS Solo inipun di hadiahi bendera koncer A di akhir laga.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Benar-benar menegangkan sekali. Terlebih lawan-lawan yang dihadapi Sarjana bukanlah burung-burung sembarangan. Bersyukur sekali memiliki Sarjana, selain cerdas, burung ini pun masih muda. Umur 2 tahunan. Mudah-mudahan ke depan tetap stabil agar bisa mengikuti even-even akbar lainnya di tanah air,” tandas Rian pemilik Ring RBF Kendal.

Masih pada kelas murai batu, Demit Pasir milik Punakawan SF berhasil meraih juara 1 pada kelas Bio Champion diikuti Cakra milik Frenky dari Randudongkal Sf dan Sarjana milik Rian RBF Kendal. “Apapun hasilnya tetap disyukuri, Cakra masih kebagian nomor kecil Mas. Benar-benar musuh yang dihadapi Cakra kali ini bagus-bagus semua,” ucap Frengky santai.

 

SRI TEAM. LB DREDET, BURUNG UNTULAN REBUT JUARA 1

 

Penampilan cukup mengejutkan diperlihatkan Dredet. Love bird paud milik Dhany dari Sri Team Sirampog berhasil mencuri kemenangan. Tampil gacor dan ngekek panjang hingga terkumpul poin 2.000 Dredet berhasil mengungguli Texas milik Bethel Sf dan Jun milik Punakawan Sf.

“Alhamdulillah atas apa yang diraih Dredet pada ajang kali ini. Awalnya sempet ragu, namun insting dan keyakinan penuh akhirnya saya turunkan, “ ucap Saporete Prabowo sang mekanik Dredet.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU NYARIS FUL GANTANGAN

 

Kemudian pada kelas cucak hijau juga berlangsung ketat, Hasna milik Valent dari Dunk Pret Sf keluar sebagai yang terbaik pada kelas cucak hijau 3 Pilar mengungguli Obito milik COC Team dari Cilacap Bersatu dan Paijo milik Riny Arjuna Gold Sf.

“Benar-benar puas akan kinerjanya Hasna kali ini, terlebih nyaris gantangan dan tentu lawan-lawanpun bukan burung sembarangan. Mudah-mudahan Hasna terus meraih prestasi diajang-ajang selanjutnya,” ucap Valent dengan wajah sumringah.

 

DATA JUARA PIALA BANTENG PLAT R II, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

KELUARGA RPM INDONESIA MELURUG PIALA BANTENG PLAT R II.

 

FRENKY RANDUDONGKAL. MB CAKRA EKSIS DI JALUR JUARA

 

PUNAKAWAN SF. MB DEMIT PASIR TAMPIL TRENGGINAS

 

 

TEDJO BF SRI TEAM SIRAMPOG. HASILKAN LOVE BIRD JAWARA

 

VALENT DUNK PRET SF. HASNA TERBAIK DI KELAS CUCAK HIJAU

 

LB DREDET

KATA KUNCI: piala banteng plat r 2 demit pasir sarjana dredet banteng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp