RONI GOLD ARJUNA CILACAP. ARJUNA MONCER DI KELAS PEMBUKA

PIALA BANTENG PLAT R II CILACAP #1

Lagu Indonesia Raya Berkumandang, Branjangan Arjuna Buka Kemenangan

Usai lagu Indonesia Raya berkumandang, sesi pertama kelas Branjangan pun dilaksanakan sebagai kelas pembuka pada even Piala Banteng R II Cilacap, Minggu (5/8). Arjuna milik Roni Gold Arjuna Cilacap langsung memuncaki tangga juara.

Dimulai sekitar jam 11 siang, kelas branjangan menjadi sesi pertama yang dilaksanakan. Arjuna langsung tampil maksimal pada even yang digawangi Om Banteng dan Gus Pethel bersama rekan-rekannya dari DPC Ronggolawe Cilacap ini. Arena lomba di lapangan Jaladri Enterprise, Jalan Letkol Sugiono (depan Pabrik Es) Cilacap menjadi saksi mewahnya penampilan Arjuna.

Lewat penampilannya yang maksimal, koncer A pun sukses diraih Arjuna. “Alhamdulillah, Arjuna berhasil menyabet juara 1. Bangga sekali dan masih tak percaya sebab moncer pada even akbar ini,” sahut Roni dengan wajah sumringah.

 

 

PAPAHE RADIF KINIBALU BC CILACAP. SENDOK CAU JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

Berlanjut pada kelas kedua kelas Love Bird Baby A, Sendok Cau milik Papahe Radif dari Kinibalu Bc Cilacap keluar sebagai juaranya. Tampil gacor dan rajin Sendok Cau berhasil mengungguli kontestan lainnya. 

Om Banteng dan Gus Pethel selaku motor dari gelaran Piala Banteng Plat R II mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan kicaumania yang telah hadir. “Terima kasih juga kepada Kolonel Laut Teguh Imam Wibowo selaku Komandan Lanal Cilacap beserta jajarannya yang telah memberi dukungan penuh pada even ini,” terang Om Banteng di sela-sela lomba. (Bersambung)

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JAJARAN PANITA, JURI DAN TNI AL LANAL CILACAP. MENGUMANDANGKAN LAGU INDONESIA RAYA SEBELUM ACARA.

 

PELEPASAN BURUNG MERPATI. SIMBOL KESUCIAN

 

GUS PETHEL &  TEGUH IMAM WIBOWO (KOMANDAN LANAL CILACAP). PIMPIN JALANNYA LOMBA.

 

BANTENG CILACAP. MOTOR PIALA BANTENG PLAT R II CILACAP

 

 

BABEH ALFIAN PURWOKERTO. PANDU JALANNYA LOMBA

 

TROPI JUARA BC DAN SF

KATA KUNCI: piala banteng plat r 2 arjuna banteng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp