BANTENG & TEAM SUKSES LOMBA. SAMPAI JUMPA DI PIALA NUSAKAMBANGAN

Piala Banteng Plat R Cilacap #3

Tembus 1.247 Kontestan, Cilacap Bakal Disuguhi Even Piala Nusakambangan

 

 

Tercatat, 1.247 kontestan yang datang dari berbagai kota lintas blok memadati lapangan Holcim Cilacap pada Minggu, 23 April 2017 guna menghadiri even Piala Banteng Plat R. Selain sukses peserta, even ini juga mampu menyuguhkan lomba yang nyaman, tertib, tanpa ada teriakan peserta dari awal hingga akhir lomba. 

Banteng sebagai tokoh central dari even ini, mengaku gembira dengan animo kicaumania yang turut hadir dan berpartisipasi di gelaran ini. “Terimakasih kepada semua elemen yang telah mensukseskan even ini, maaf bila masih ada kekurangan,” tutur Banteng.

Sukses ini, menjadi sejarah bagi kota Cilacap dalam menyelenggarakan lomba burung. Banteng beserta jajaran pengurus Ronggolawe DPC Cilacap dan DPW Jawa Tengah, sudah menyiapkan even spektakuler 2 lapangan di Cilacap dengan tajuk Piala Nusakambangan.

 

“Mohon doa, dan dukungannya dari kicaumania Cilacap khususnya dan kicaumania Nusantara pada umumnya untuk ikut mendukung dan mensukseskan even Piala Nusakambangan yang akan menggunakan 2 lapangan. Tunggu info selengkapnya, yang pasti heboh,” imbuh Banteng. 

Hanes dan Andri Komplonk selaku ketua dan wakil ketua Ronggolawe DPW Jawa Tengah, turut hadir memantau jalannya lomba Piala Banteng, dan mensosialisasikan even Piala Candi Borobudur yang akan di gelar 21 Mei 2017 di halaman Candi Borobudur Magelang.

 

 

HELMY RI BERSAMA BANYUMAS BERSATU DUKUNG PIALA CANDI BOROBUDUR

 

Helmy RI dan rombongan Banyumas Bersatu BC yang berhasil keluar sebagai juara umum bird club, memastikan full team hadir di Piala Candi Borobudur. “Sebelum turun di Borobudur, Minggu besuk saya akan turun di Kebumen Cup,” kata Helmy. 

Dua burung yang mencetak kemenangan hattrcik di Piala Lawang Sewu Semarang (16/4) yaitu murai Sarno dan love bird Gandring, kali ini kembali mendulang kemenangan hattrick. Baik Sarno maupun Gandring, keduanya memperkuat Sumber Raya SF dari Weleri Kendal.

 

BANYUMAS BERSATU JUARA UMUM, LANJUT KE KEBUMEN CUP & PIALA CANDI BOROBUDUR

 

Berkat perolehan poin penuh Sarno dan Gandring, Sumber Raya SF berhasil merebut juara umum Single Figther. Tak Hanya juara umum di Cilacap, pada hari yang sama Sumber Raya SF juga meraih juara umum Single Figther di even Turangga Ceta Cup Ambarawa (23/4) dan Sanubari Cup Solo (23/4). 

Kemenangan nyeri, di gondol Robot Gedeg di kelas kolibri. Gacoan Anto SKC dari Kebumen ini, mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Tak hanya di kolibri, Anto SKC nyaris nyeri di kelas cucak hijau melalui andalannya yang bernama Jasmin.

 

ANTO SKC & ROBOT GEDEG, Nyeri Dii Cilacap, 30 April Turun Di B16 Cup Jakarta.

 

Pekan depan, sejumlah burung milik Anto SKC akan kembali bertarung di Kebumen Cup dan B16 Cup Tangerang. “Amunisi saya bagi dua, Kebumen dan Tangerang. Semoga bisa kerja maksi dan meraih prestasi atas,” ucap Anto SKC.

Kurnia BF dari Banjarnegara yang menurunkan Opium, mampu menjadi yang terbaik di kelas Milti B, dan sekali juara 4, 5, dan 8. Opium dan sejumlah gaco milik Kurnia BF, pekan depan bakal tampil di Kebumen Cup gawenya PBI Cabang Kebumen.

 

KRU KURNIA BF, Mantap Menuju Kebumen Cup & Pakualam Jogja.

 

Breeder ternama dari Cilacap yaitu Denggling BF, menurunkan Nakula di kelas murai Ring. Di usianya yang masih belia, Nakula yang merupakan hasil produk dari Denggling BF mampu unjuk gigi dengan meraih peringkat 3. 

Tak hanya Nakula, sejumlah produk dari Denggling BF yang sudah menyebar di berbagai kota, banyak yang sudah meraih prestasi. Denggling mengaku gembira, karena banyak konsumen yang sudah membuktikan kualitas dari hasil breedingnya.

 

AGUS SULIONO, PERAIH DOORPRIZE UMBROH

 

Doorpize utama berupa 1 tiket Umroh, diraih oleh Agus Suliono dari Cilacap. Selain even Kebumen Cup, pekan depan juga digelar even Anniversary Balakosa Wonosobo, dan Latpres Pon P Parakan. Gongnya yaitu Pakualam Cup Jogja yang digelar Minggu 7 Mei 2017.

 

JUARA PIALA BANTENG PLAT R CILACAP (BAGIAN 1), KLIK DI SINI

JUARA PIALA BANTENG PLAT R CILACAP (BAGIAN 2), KLIK DI SINI

 

 

KRU DENGGLING BF CLP. NAKULA JUARA 2 KELAS RING

 

DENGGLING BF CLP. PRODUKNYA MULAI MONCER DI LAPANGAN

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp