SUMBER RAYA SF KENDAL TERIMA TROPI JUARA UMUM SF

PIALA BANTENG PLAT R CILACAP #2

Gandring & Sarno Hatrik, Hantarkan Sumber Raya Kendal Juara Umum SF

 

Setelah pekan lalu hatrik di Piala Lawang Sewu Semarang (16/4), love bird Gandring dan murai batu Sarno kembali hatrik di Piala Banteng Plat R Cilacap yang dihelat Minggu 23 April di lapangan Holcim Cilacap.

 Ketatnya persaingan di kelas love bird dan murai, mampu dilalui Gandring dan Sarno dengan prestasi yang membanggakan. Gelaran ini mampu diikuti sekitar 1.247 kontestan yang datang dari berbagai kota lintas blok.

 

TEDDY BKS KEMBALI KAWAL SARNO BORONG JUARA

 

Kicaumania yang menyaksikan aksi Gandring dan Sarno, dibuat terkagum-kagum. Baik Gandring maupun Sarno, kinerjanya maksi dan layak mendapat hasil yang maksimal. “Gandring dan Sarno luar biasa, awal sampai akhir lomba tak ada kendurnya,” ucap beberapa kicaumania yang memantau langsung berdampingan dengan burungnews.com.

Duet dua burung jawara ini, di Piala Banteng melebur jadi satu memperkuat Sumber Raya SF dari Kendal. Hasil perolehan juara Gandring dan Sarno, ditambah love bird Robot Gedeg yang nagkring di peringkat 3 dan 4, berhasil menghantarkan Sumber Raya SF dari Kendal keluar sebagai juara umum single fighter.

 

ARI BEJO BF. GANDRING & RG TERUS EKSIS DI PAPAN ATAS

 

Selain di Cilacap, pada hari yang sama Sumber Raya SF juga menuai prestasi puncak dengan meraih juara umum di even Turangga Ceta Cup Ambarawa dan even Sanubari Cup di Solo. “Alhamdulillah Sumber Raya juara umum di 3 kota, Cilacap, Ambarawa, dan Solo. Terimakasih dukungannya,” tutur Indra SRG yang mewakili Slamet SRG di sela-sela lomba penyerahan tropi juara umum di Piala Banteng Cilacap.

 

JUARA PIALA BANTENG PLAT R CILACAP (BAGIAN 1), KLIK DI SINI

JUARA PIALA BANTENG PLAT R CILACAP (BAGIAN 2), KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala banteng plat r cilacap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp