KELAS PERDANA LOVE BIRD FULL GANTANGAN. PESERTA TERTIB & NON-TERIAK

PIALA BANTENG PLAT R CILACAP #1

Tertib Tanpa Teriak, Gandring & Robot Gedeg Buka Kemenangan di Kelasnya

 

 

Seperti sudah diprediksi dari awal, gelaran Piala Banteng Plat R Cilacap berlangsung meriah. Lapangan Holcim Jl Ir. H Juanda Cilacap yang berketempatan sebagai lokasi lomba, dipenuhi kicaumania dari berbagai kota lintas blok. 

Kelas Branjangan A Ebod Joss sebagai pembuka, mampu diikuti sekitar 51 peserta. Tledekan yang dihadiri sejumlah komunitas pecinta Tledekan, mampu terisi sekitar 44 kontestan. Kelas love bird yang jadi primadona, dipenuhi peserta dengan 72 gantangan. 

Jalannya lomba berlangsung tertib, tanpa ada teriakan dari peserta. Team juri yang bertugas, tampak asik dan cermat dalam menjalankan tugas. Dalam penggantangan burung, peserta juga melakukannya dengan segera tanpa menunggu peserta lainnya.

 

BANTENG. TOKOH CENTRAL SUKSESNYA PIALA BANTENG PLAT R CILACAP

 

Banteng selaku kreator dari even ini, mengaku bangga dan berterimakasih atas dukungan dari semua kicaumania yang hadir di Cilacap. “Lomba bisa nyaman dan tertib, berkat kerjasama peserta dan panitia yang terjalin baik. Semoga suasana ini bisa sampai akhir lomba,” tutur Banteng. 

Gandring, love bird jawara koleksi Bejo BF dari Banjarnegara yang pekan lalu hattrick di Piala Lawang Sewu Semarang masih tampil prima. Turun di kelas Voer Ronggolawe sebagai pembuka, Gandring berhasil mengumpulkan nilai tertinggi dan berhak atas juara satu.

 

BEJO BF BNA. LB GANDRING BUKA KEMENANGAN DI KELAS VOER RONGGOLAWE

 

Di kelas kolibri, Robot Gedeg milik Anto SKC Kebumen yang prestasinya terus meroket, juga meraih juara satu di kelas pembuka dari dua kelas yang diikutinya. Ari yang dipercaya memegang Robot Gedeg, optimis di sesi keduanya RG bakal raih kemenangan lagi. 

Dari pantauan burungnews.com, peserta yang mengikuti even ini terus bersemangat dan antusias memenuhi kelas-kelas yang sedang berjalan. Hanes dan Andri Komplonk selaku ketua dan wakil dari DPW Ronggolawe Jawa Tengah, tampak hadir dan memantau jalannya lomba.

 

ARI SKC KBM. ROBOT GEDEG UNGGUL DI KELAS KOLIBRI EBOD JOSS A

 

“Sekali lagi terimakasih kepada semua elemen yang sudah mensukseskan Piala Banteng, maaf bila masih banyak kekurangan di sana sini. Selamat mengikuti jalannya lomba, banyak dooprize yang disuguhkan oleh panitia diantaranya 1 tiket Umroh, dan lainnya,” imbuh Banteng. (Bersambung)

 

KATA KUNCI: piala banteng plat r cilacap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp