SUPRI POP KLATEN. BORONG JUARA CUCAK HIJAU

PIALA BANGKIT YOGYAKARTA

Scorpion Nyeri, Predator, Monteiro, Najun dan Van Persie Makin Bersinar

 

 

Gelaran Piala Bangkit Yogyakarta berakhir sukses dengan kemenangan Duta Pakualam sebagai juara umum BC dan Sonic SF bersama POP Klaten sebagai juara umum SF. Scorpion, Predator, Monteiro, Van Persie dan Najun adalah sederet nama yang sukses naik podium.

Lomba yang dilaksanakan pada hari Senin (24/4) di Taman Kuliner Yogyakarta ini menjadi ajang unjuk gigi bagi Supri POP Klaten bersama jagoannya bernama Scorpion. Lama tidak lomba karena kesibukannya sebagai juri, Supri langsung tampil menggebrak dengan penampilan istimewa Scorpion. Turun dua sesi di dua kelas cucak hijau, Scorpion selalu tampil maksimal. Ngetrok jambul dengan mengumbar seabrek lagu mewah, membuat Scorpion jadi bintang dan meraih kedua gelar juara 1 di kelas cucak hijau.

 

SCORPION MILIK SUPRI POP KLATEN JADI BINTANG LAPANGAN

 

“Kebetulan anak-anak pengen maen ke Jogja. Khan lagi liburan sekolah. Ya, sekalian silaturahmi ke gantangane Om Pitik dan teman-teman Zona Kicau Mania Jogja. Alhamdulilah, silaturahmi jalan dan Scorpion lagi tampil-tampilnya hingga dapat juara nyeri,” ungkap Supri yang ditemani anaknya dan 7 Mei nanti siap ke Kota Jogja lagi untuk mengikuti even nasional Piala Pakualam Yogyakarta.

Predator milik Yusuf/Alvin dari Duta COY Cup kembali jadi bintang di kelas cendet setelah menang di kelas Cendet A. Setelah sebelumnya menang di BKM Cup 1 Bantul, Predator lagi-lagi unjuk gigi dengan lagu-lagu mewah dengan tonjolan gerejaan. “Lomba dan sekaligus menggalang dukungan rekan-rekan di sini untuk even COY Cup 30 April besok di Bantul,” jelas Yusuf Jalimbar yang kali ini juga sukses mengawal Samber Nyowo juara 3 di kelas Murai Batu B, Dewi Kunti juara 3 di kelas Cucak Jenggot. , Bendrat dan Mozaku juara 2 dan 3 di kelas Cucak Hijau B.

 

YUSUF JALIMBAR N TEAM DUTA COY CUP BORONG JUARA. 30 APRIL JADI TUAN RUMAH

 

Monteiro orbitan galih Sonic SF juga kembali jadi bintang lapangan setelah meraih gelar juara 1 di kelas Love Bird C. Prestasi ini menjadi poin penting bagi Sonic SF dalam merebut gelar juara SF untuk kelima kalinya di arena Zona Kicau Mania setelah ditambah poin kemenangan dari Listrik di kelas Love Bird A.

Meski akhirnya menjadi juara SF bersama Supri POP Klaten, Sonic SF yang dikawal Alphard BF, Galih dan rekan-rekan tetap puas karena gelar prestis itu masih dalam genggaman. “Siap berlanjut ke Jawara Jogja dan Anniversary BnR Jogja,” cetus Alphard BF mewakili rekan-rekannya.

 

SONIC SF JUARA SF BERSAMA. SIAP MENUJU JAWARA JOGJA & ANNIVERSARY BNR JOGJA

 

Mbolo Maximum yang datang dadakan dengan mengawal sang jagoan handal bernama Van Persie sukses membawa juara 1 dari kelas Love Bird D dan juara juara 3 di kelas Love Bird E. Van Persie bahkan kali ini boleh dibilang jadi buah bibir di lapangan karena aksi ngekeknya yang panjang dan nyaris konslet. Hanya jeda cari nafas dengan pindah tanggkringan lalu nembak panjang lagi. Hingga beberapa pemain terdengar celetukan burung konslet.

“Alhamdulilah, Van Persie lagi gelem kerja dan hoki. Padahal datangnya dadakan, tanpa persiapan serius,” ujar Mbolo Maximum yang memanaskan sang jagoan sebelum ke Piala Pakualam.

MBOLO MAXIMUM. VAN PERSIE KONCER A MUTLAK. SIAP KE PAKUALAM

 

Tidak ketinggalan nama Najun kembali berada di puncak setelah nyaris nyeri di kelas kenari bebas. “Prepare sebelum ke Piala Pakualam dan Piala Borobudur,” terang Herdi yang dipercaya Dipas, sang pemilik untuk mengawal penampilan Najun.

Lomba yang dimulai sekitar jam 11 siang dan berakhir sekitar jam 6 sore ini secara keluruhan berjalan lancar. Panitia yang menyediakan kursi bagi peserta di dekat gantangan mampu meredam teriakan. Bahkan peserta tampak menikmati jalannya lomba dengan santai sambil bercanda dengan yang lainnya.

PITIK & PANITIA PIALA BANGKIT YOGYAKARTA. LANJUT 14 MEI DI EVEN CMJ CUP

 

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania semua. Semoga ini menjadi tanda kebangkitan kicaumania dalam menciptakan lomba yang fairplay dan non-teriak di Kota Jogja,” pungkas Pitik selaku inisiator lomba di sela-sela penyerahan tropi juara umum BC kepada Duta Pakualam, juara runner up BC kepada MBJF, juara SF bersama kepada Sonic SF dan Supri POP Klaten.

 

JUARA PIALA BANGKIT YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

DUTA PAKUALAM JUARA BC

 

MBJF RUNNER UP BC

 

HERDI KALASAN SUKSES KAWAL NAJUN MILIK DIPAS

 

MONTEIRO ORBITAN GALIH SONIC SF JUARA 1 KELAS LOVE BIRD C

 

CENDET PREDATOR KIBARKAN DUTA COY CUP DI PIALA BANGKIT YOGYAKARTA

 

KATA KUNCI: piala bangkit yogyakarta zona kicau mania yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp