TROPI EKSKLUSIF PIALA BANGKIT KICAUMANIA

PIALA BANGKIT KICAU MANIA JOGJA

Full Tropi & Jaminan Fairplay

 

 

Pitik dan rekan-rekan yang tergabung dalam Zona Kicau Mania Yogyakarta mengisi hari libur nasional tanggal 24 April 2017 nanti dengan gelaran lomba Piala Bangkit Kicaumania di Taman Kuliner Yogyakarta.

Panitia membuka 4 kelas besar yaitu kelas Semarak (tiket 100 ribu rupiah), kelas Kebangkitan (tiket 80 ribu rupiah), kelas Dunia (tiket 50 ribu rupiah), dan kelas Kicau Mania (tiket 30 ribu rupiah). Kelas Semarak dibagi menjadi 4 sesi yaitu Love Bird A, Kenari Kalitan A, Murai Batu A, dan Kacer A. Kelas Kebangkitan dibagi menjadi 7 sesi yaitu Love Bird B, Kenari Kalitan B, Murai Batu B, Kacer B, Kenari Bebas A, Cucak Hijau A, dan Cendet A.

Kelas Dunia dibagi 9 sesi yaitu Love Bird C dan D, Kenari Kalitan C, Kenari Bebas B, Cucak Hijau B, Anis Merah A, Love Bird Paud A, Ciblek A, dan Cendet B. Adapun kelas Kicau Mania dibagi 10 sesi yaitu Love Bird E, Love Bird Paud B, Trucukan A dan B, Anis Merah B, Cucak Jenggot, Master Import, Ciblek B, Pleci A dan B.

 

JADWAL LOMBA PIALA BANGKIT KICAUMANIA

 

Lomba non-teriak dan akan dimulai sekitar jam 9 pagi. “Persiapan sudah fix. lokasi, tropi dan lain-lain sudah oke. Tropinya eksklusif. Tiket dikemas seperti lomba besar. Juri dijamin fairplay. Bila tidak jujur, jurine ke laut aja. Peserta dilarang teriak. Kita sediakan kursi dipinggir gantangan biar peserta bisa memantau kinerja juri dan burung," jelas Pitik selaku penggagas lomba.

"Intinya ini lomba diniatkan demi kebangkitan kicaumania. Jadi mari kita ramaikan dan sama-sama kita kawal,” ungkap Pitik mewakili segenap panitia seraya mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania 24 April nanti di Taman Kuliner Yogyakarta.

 

PITIK DAN REKAN-REKAN. SELAMAT DATANG DI PIALA BANGKIT KICAUMANIA

 

 

CONTOH TIKET PIALA BANGKIT KICAUMANIA

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala bangkit kicau mania jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp