DONDONG HE ANDALAN KAJI DONI DARI PUNOKAWAN BC

PIALA BAHRUL ULUM 4 MALANG

LB Dondong He Juara 1 Sebanyak 4 Kali, KCB SF Batu dan Punokawan BC Kediri Juara Umum

Prestasi love bird Dondong He milik Kaji Doni boleh dibilang luar biasa. Tidak hanya menyapu bersih kelas L1, ia juga sapuh bersih sesi M2 hingga quatrik. Yang tak kalah mentereng prestasinya adalah cendet Sredex yang mampu double winner.

Even Piala Bahrul 4, yang digelar di gantangan Nirwana BC, Desa Kaumrejo, Kecamatan Ngantang, Malang, Minggu, 7 April 2019, berjalan sukses dan lancar meski sempat diguyur hujan. Gelaran dibuka atau diawali kelas love bird M2. Sejak sesi love bird M2 naik, Dondong He andalan Kaji Doni dari Punokawan BC Kediri sudah tancap gas.

 

 

 

Dondong He berada di posisi tertinggi di sesi A. Naik lagi di sesi B, Dondong he kembali menjadi juara 1. Dondong He tak berpuas diri menguasai kelas M2, ia juga menguasai sesi love bird L2, yang juga mampu menjadi jawaranya di dua sesi yang disediakan panitia.

Di kelas Love bird L1 A, Dondong He yang berada di nomor gantangan 59 mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua tiga kali dan lanjut satu. Ia mampu unggul dan meraih poin 214 yang akhirnya membuatnya duduk di juara 1. Sedangkan di juara 2, diraih nomor gantangan 23, yaitu Pikachu milik A Bogenk dari KCB Team. Pikachu hanya mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua sebanyak dua kali dan lanjut satu dua kali. Pikachu hanya mampu meraih poin 204. Di nomor gantangan 18, Marco milik Mahbub dari Aline SF ia hanya mampu meraih poin 163 dan di posisi juara 3.

 

JUARA UMUM BC DIREBUT PUNOKAWAN BC DARI PARE KEDIRI

 

Di kelas love bird Reguler A, di nomor gantangan 34, Kejora andalan Han dari SBG mampu meraih poin emas lewat aksinya. Kejora berhasil terpantau ngekek durasi super dua dan panjang dua. Ia berhasil unggul dengan poin 1.270 sebagai juara 1. Dan di nomor gantangan 40, Raja Sayap andalan Kewin dari Kaisar BC hanya terpantau ngekek durasi super satu dan panjang satu. Ia berhasil unggul meraih poin 580 sebagai juara 2. Sedangakan nomor gantangan nomor gantangan 25, Starla andalan Abah Lendor dari Kaisar BC ia mampu terpantau ngekek durasi super satu dan panjang satu. Ia hanya mampu meraih poin 522 sebagai juara 3.

Di sesi Reguler B, ganti Cerewet yang ada di posisi 1. Posisi dua diduduki Kejora yang sebelumnya juara 1 turun satu peringkat. Sedang posisi tiga ada Dondong He yang rupanya tidak lelah tampil beberapa sesi dalam satu even.

 

JUARA UMUM SF DIREBUT KCB SF DARI BATU

 

Di kelas cendet, ada Sredex andalan A Bogenk dari KCB Team yang tampil menawan di dua sesi. Burung ini mampu mencetak hasil nyeri alias double winner dengan mengalahkan lawan-lawannya. Di sesi A Sredek mengalahkan Badai andalan Mr Debby dari Jenggit SF yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Pangeran andalan Dalbo dari DT 287 Party. Di sesi cendet B, Sredex mengalahkan Sumber Kencono yang ada di posisi 2. Dengan prestasi itu, Sredex berhasil mencetak hasil nyeri di posisi 1.

Di akhir gelaran, KCB SF dari Batu, Malang dan Punokawan BC dari Kediri akhirnya dinobatkan sebagai juara umum.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

PANITIA BAHRUL ULUM

 

CEMBERUT SF NGANTANG

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

GALARDO ANDALAN ARDINI BF JOMBANG

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD REGULER A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala bahrul ulum 4 malang lb dondong he kcb sf batu punokawan bc kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp