AZREIL (kiri). SIAP GELAR EVEN BESAR SEBELUM PUASA

PIALA AZRIEL WILSEN MAJALENGKA

MB Konslet & RH Berbagi, New Cakra BC & Sawargi SF Terbaik

 

 

Piala Azriel Wilsen yang dikemas Ronggolawe Nusantara DPC Majalengka, menuai sukses. Sedikitnya 1300-an peserta dari berbagai daerah ikut ambil bagian. Sejumlah burung papan atas tetap mendominasi lomba.

Kontes digelar pada Minggu Januari di lapangan Jatibarli Ronggolawe, Belakang SDN Ciparay, Leuwi Munding, Majalengka. Sukses ini menjadi penyemangat untuk menggelar even yang lebih besar sebelum puasa tahun ini.

 

MB KONSLET. CURI SATU GELAR JUARA

 

Konslet mengawali debutnya di awal tahun dengan baik. Di kelas murai batu Wilsen yang tak kalah seru dengan kelas utama, Konslet berhasil memetik juara. Andalan H. Kamto yang dikawal Conte, setiap laganya mampu bermain cukup apik hingga berujung dengan kemenangan.

Persaingan di kelas murai memang cukup sengit di wilayah III ini. Apalagi Raja Hutan mulai menampakkan lagi di arena lomba pasca mabung. Meski terbilang burung lawas, namun kinerja Raja Hutan masih bertaji.

 

MB RAJA HUTAN. JUARA KELAS UTAMA

 

Buktinya di kelas utama, Raja Hutan tampil cukup meyakinkan. Dari awal sampai akhir mampu bekerja optimal hingga juara pun tak terelakan lagi. Konslet yang menjadi pesaing utamanya harus puas menempati runner-up.  

Di kelas cucak jengggot, Rocker gacoan Dicky berhasil mencuri satu kali juara. Sebenarnya penampilanya  jauh di bawah performaterbaiknya. Beruntung, lawannya bisa dikatakan tidak ada yang berat, sehingga  masih bisa menduduki tempat teratas.

 

 

New Cakra BC di bawah komando Hendi Awod berhasil merebut juara umum. Prada dan Barter adalah jagoannya  di kelas love bird Paud dan cucak hijau yang mampu mengantarkannya teamnya meraih juara.

Sedangkan juara umum Single Fighter diraih oleh Sawargi SF dengan poin mutlak. Semua kelas pleci mampu diborongnya. Petir mampu mencetak tiga kali juara dan satu kelas lagi  diraih oleh Kapten Jr. Di kelas love bird Paud, Opik mampu menyumbangkan poin.

 

NEW CAKRA BC. JUARA UMUM

 

Sementara itu, Nanggewer Bird Lovers (NBL) Team yang dikomandoi Yosi Ferdian dari Majalengka, mulai eksis. Team ini digawangi kicaumaia pemula, yang merupakan saudara-saudara Yosi di dekat kediamannya, Nanggewer, Kab. Majalengka.

Aksi team debutan ini lumayan menggigit. Di beberapa kelas, andalan NBL Team sukses menduduki peringkat atas. Di antaranya, Prada yang merebut juara 1 kelas love bird Paud dan Zigo juara 2 kelas love bird.

 

SAWARGI SF. BORONG PLECI, JUARA UMUM SF

 

Andalan NBL Team lainnya juga dua kali masuk nominasi di kelas kenari. Love bird Prada dan Zigo adalah dua dari sederet andalan NBL Team, yang merupakan produk pilihan dari rekannya, Yuni Yura Bird Farm Cirebon. 

 

JUARA PIALA AZRIEL WILSEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ROCKER EKSIS DI KELAS CUCAK JENGGOT

 

NBL TEAM. YOSI BERSAUDARA MAKIN SOLID

 

KATA KUNCI: piala azriel wilsen majalengka konslet rh new cakra bc sawargi sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp