SARYONO & LB RUDAL. NAMANYA MELESAT SEIRING KEMENANGANNYA ATAS LOVE BIRD PAPAN ATAS

PIALA ASTRA CUP 1 RANDUDONGKAL-PEMALANG #1

LB Rudal Tampil Mengejutkan, Condet, Gandring, & Robot Gedeg Tetap Memukau

Meski satu gantangan dengan para love bird papan atas seperti Condet, Gandring, dan Robot Gedeg di Piala Astra Cup 1 Randudongkal-Pemalang, Rudal orbitan Saryono Wonosobo mampu unjuk gigi dan mencetak 3 kali juara 1 alias hatrik.

Rudal yang sebelumnya tidak diunggulkan mampu tampil mengejutkan dengan durasi kerja di atas rata-rata. Bahkan burung tergolong konslet pun akhirnya bisa diimbanginya. Diturunkan sebanyak 5 sesi, Rudal akhirnya mencatatkan 3 kali kemenangan juara 1 dan 2 kali runner up.

Prestasi Rudal kali ini sekaligus melambungkan nama Saryono dan teamnya, Koloni Team yang juga sukses di kelas cucak hijau lewat aksi Bledeg milik Aji-Aji serta love bird paud Breketek milik Dokhan yang menunjukkan bakatnya dengan meraih juara 2, 3, dan 3. “Alhamdulillah jauh-jauh ke sini teryata berbuah kemenangan manis,” ungkap Saryono.

 

 

KOLONI TEAM. LB CONDET, RUDAL, BREKETEK DAN CH BLEDEG  BORONG JUARA

 

Tidak ketinggalan, nama Condet besutan Darsono/Heri Banjarnegara tetap menunjukkan kualitasnya sebagai burung papan atas dengan torehan prestasi juara 1, 2, 3, 3, dan 5.  

Selanjutnya nama Gandring dan Robot Gedeg milik Ari Bejo BF Banjarnegara berhasil mengundang decak kagum yang melihat aksinya. Gandring Finish juara 1, 1, 3, dan 3. Ada pun Robot Gedeg juara 2, 2 ,3, dan 4.

 

BEJO BF BANJARNEGA. GANDRING, ROBOT GEDEG & STONER UNDANG DECAK KAGUM

 

Stoner milik Imbar Tri Adi sukses curi perhatian, namun harus puas di posisi ke-3 kelas Love Bird Perhutani. Tak ketinggalan Paud Selikur milik Muis SN Banjarnegara juara 1,4. “Memang burung gila-gila semua ini mas, kapan ya bisa punya burung semewah itu,” celetuk salah satu penonton yang melihat aksi para love bird papan atas bertarung dalam satu gantangan.

Persaingan sengit juga terjadi pada kelas murai batu, pada kelas Murai Batu One Heart Bledeg milik Sahroni Sangga Buana SF menjadi yang terbaik diikuti Ajj 2 milik Jatmiko Dongkal SF dan Spiderman milik Sunyoto Rembang. Kemudian pada kelas Astra Motor Bisma milik Alfa Forsim Mandiraja SF yang meraih podium diikuti Sparta milik H. Ahmad dan ZO milik Wayenk dari Umi Raya.

 

KOMUNITAS KOLIBRI TETAP EKSIS

 

Di kelas Kolibri nama Black Chik milik Surya menjadi yang terbaik sekaligus mengibarkan Duta Mbok’e Sarun Cup yang dijadwalkan Minggu, 29 Oktober 2017 mendatang.

“Terima kasih dan mohon maaf bila masih ada kekurangan selama lomba berlangsung,” ujar Untung CD mewakili panitia yang di saat bersamaan mengungkapkan ketidakpercayaannya atas kehadiran beberapa jagoan love bird papan atas di gantanganya yang akhirnya menjadi tontonan menarik kicaumania yang hadir.

 

DATA JUARA PIALA ASTRA PEMALANG, KLIK DI SINI

 

JATMIKO DONGKAL SF. MB AJJ 2 JUARA 2

 

UMI RAYA TEGAL. MB ZO JUARA 3

 

UNTUNG CD PERHUTANI BC. MOTOR PIALA ASTRA CUP 1

KATA KUNCI: piala astra cup pemalang rudal gandring condet robot gedeg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp