OM ISA COSERA (KIRI), OM DAVID, OM FAREN, DAN OM SISWANTO

PIALA ANGKASA PURA II JAMBI

Kemasan Memikat, Peserta Luara Provinsi Siap Merapat

Lomba dan pameran seni burung berkicau Angkasa Pura II bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi akan berlangsung di Lapangan Bandara Lama Sultan Thaha Jambi, Minggu 31 maret 2024. Even ini diselenggarakan dalam rangka Ramadhan penuh berkah.

Dalam even ini, Om Siswanto menjadi ketua penyelengara. Ada pun Om Isa Cosera dipercaya sebagai ketua pelaksana, Om David Carlo divisi informasi lomba, dan Om Faren partner. Om Siswanto mengatakan, kegiatan lomba burung ini diyakini akan mampu membantu meningkatkan perekonomian daerah.

Kegiatan lomba akan semakin membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang bergelut pada penangkaran burung, para pencari kroto, peternak jangkrik, toko burung, pengrajin sangkar dan aksesoris, pedagang UMKM di arena lomba, dan masih banyak lagi.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Lomba ini betujuan untuk memberikan nilai positif dan sekaligus menjadi temu kangen antar kicau mania. “Ketertiban peserta sangat diutamakan, karenanya dari sisi kepanitiaan dan penjurian juga harus fair play. Semoga kicaumania menikmati apa yang akan disajikan Angkasa Pura II," tutur Om Siswanto.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Om David Carlo, antusiase kicaumania sangat tinggi, meskipun lomba dikemas di bulan puasa. Hal ini tampak jelas dari peserta yang sudah memesan tiket, berasal dari Riau, Palembang, Padang, Pekan Baru, dan Jambi. Ada 5 kelas yang dilombakan olej Ketua Peyelenggara Om Siswanto dan Ketua Pelaksana Om Isa Cosera.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Kelas Angkasa Pura, tiket Rp 500.000, hadiah juara 1 sebesar Rp 5 juta, bila tiket peserta mencapai 24 atau lebih terjual. Apabila kuota tersebut belum tercapai, hadiah diambil dari jumlah tiket terjual dikali 35 persen. Trophy plus doorprice HP android 24G ram 8/256. Jenis burung yang dilombakan, murai batu dan kacer.

Kelas Ronggolawe, tiket Rp 200.000 hadiah juara 1 sebesar Rp 2 juta, trophy plus doorprice minuman teh kaleng (murai batu, kacer, dan murai batu ring). Masing-masing kelas untuk tiket 200 ribu rupiah los gantangan.

Kelas Sultan Taha tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 mulai Rp 1 juta dan trophy (murai batu, kacer, murai batu ring umum, hadiah loss gantangan). Tiket Rp 100 ribu, juara 1 hadiah Rp 1.000.000, (kapas tembak, kenari, cucak hijau,konin, LB fighter, LB bebas aksi. Masing-masing 40 gantangan. Doorprice minuman teh kaleng.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kelas Kicaumania Rp 50.000, hadiah juara 1 sebesar Rp 500 ribu dan trophy (kenari, lovebird fighter, cucak hijau, kapas tembak, konin, hadiah los gantangan). Serindit A-B, lovebird bebas aksi, 20 gantangan hadiah los.

Kelas Plecimania Rp 30.000, hadiah juara juara 1 sebesar Rp 300 ribu dan trophy (pleci buxtoni, pleci dakun, 20 gantangan los, dan pleci campuran).

Ketua penyelengara Om Siswanto juga menyediakan trophy dan uang pembinaan untuk juara Bird Club (BC) dan Single Fighter (SF). Juara BC dan SF akan memperoleh uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 500 ribu dan 300 ribu.

Brosur selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini, apabila ada infirmasi yang ingin ditanyakan silakan hubungi David Carlo (0822 6789 6789), dan pemesanan tiket hubungi Om Prayogi (0853 6678 8011). [kelana]

 

 

BROSUR PIALA ANGKASA PURA II BERSAMA RONGGOLAWE DPW JAMBI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

KATA KUNCI: piala angkasa pura ii jambi ronggolawe nusantara dpw jambi ronggolawe nusantara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp