RICO DAN RA UMUM, SESI DEMI SESI TERUS JUARA

PIALA ANDHANG PANGRENAN 3, #3

AM Ra Umum Menggebrak Tanpa Ampun, Sapu Bersih 4 Kelas

Bintang yang bersinar terang di Piala Andhang Pangrenan 3 Lap B (26/2), selain ada kacer Dewa Ruci, juga ada nama anis merah Ra Umum milik Robert Pantau dari Red Fanatic. Sebelumnya, Ra Umum meraih juara 1, 1, 1, 2, 2 di Malang Satu Titik (19/2).

“Ra Umum cen benar-benar ra umum,” celetuk seorang peserta yang memakai kaos bertuliskan “Pemalang”. Ia lantas menyodorkan tangannya, mengajak bersalaman, tanda ucapan selamat kepada Rico, mekanik Ra Umum.

 

RICO, PULANG BAWA 4 TROPI JUARA 1 DARI RA UMUM

 

Kelas anis merah di event ini termasuk ramai. Peserta luar kota banyak yang hadir, seperti Tegal, Pemalang, Temanggung, hingga Yogyakarta. Persaingan pun terlihat cukup ketat. Beberapa jago tampak tampil bagus dan berpotensi juara, tapi sayang kurang hoki, ada yang menjelang penilaian berakhir jeblos ke tebok, atau oncling.

Salah satu peserta yang konsisten ngotot, mempertontonkan materi lagu dengan power yang dahsyat tanpa terlihat lelah, adalah anis Merah Ra umum, gaco milik Robert Pantau yang dikemudikan oleh Rico.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ra Umum selalu mendapatkan bender koncer terbanyak, seperti 3 merah, dengan satu merah terpencar ke pesaingnya. Sempat pula 4 bender koncer merah mutlak tertancap di bawahnya. Penampilan Ra Umum kali ini benar-benar sangat menonjol, lawan-lawannya pun, seperti dua jago asal Temanggung, harus rela berada di urutan kedua dan ketiga.

Prestasi di Malang Satu Titik dan Piala Andhang Pangrenan ini, jelas menjadi obat kecewa sekaligus juga pembuktikan setelah hasil yang kurang memuaskan saat turun di 21th Jogja Istimewa (12/2). Waktu itu, penampilannya juga diklaim bagus, namun hanya “diapresiasi” menduduki peringkat 6, 10, di sesi pamungkas akhirnya memang sempat kebagian koncer A dan juara 1.

 

ANIS MERAH MANIA TEMANGGUNG, MENGAKUI KEUNGGULAN RA UMUM

 

Dukungan dari banyak rekan dan sahabat supaya tetap bersabar dan jangan kehilangan semangat, diakui Robert membuatnya cepat move on dari rasa sedih yang diakui cuku mendalam. “Kemudian tersadar, kalau terus larut dalam sedih dan kecewa, nanti takutnya malah jadi dosa. Ya lupakan, toh masih banyak lomba lain di depannya. Banyak pilihan lomba pula yang dirasa lebih cocok. Jalan inilah yang kemudian membuat kembali move on, lantas bisa borong juara di Malang, kemudian sekarand di Purwokerto,” jelas Robert kepada burungnews.com.

Kini, Robert mulai memilih dan memilah lagi event yang sekiranya bisa didatangi untuk menggantangkan Ra Umum. “Jarak tidak masalah, asal kelas dan harga tiketnya juga mendukung,” tegasnya.

 

 

Piala Andhang Pangrenan memang istimewa. Inilah event pertama yang menggunakan 3 lapang di eks karesidenan Banyumas. Lapang A khusus murai batu bersama team juri YMM, lapang B Banyumas bersatu berisi ragam kicaumaan termasuk anis merah, dan lapang C khusus branjangan.

Sejak berlangsung sekitar jam 10.00 hingga selesai sekitar jam 19, lomba berlangsung cukup nyaman, lancar, tak terlihat ada komploain (serius). Hal yang tentu saja sangat memuaskan dan membangkan bagi para punggawanya, seperti Beny Pesona, Eri Poni, dan 28 EO se Kota Purwokerto / Kabupaten Banyumas yang mendukung gelaran ini.

 

DANREM MEMBUKA LOMBA DENGAN PENGGANTANGAN SIMBOLIS

 

“Ada satu tokoh penting di balik suksesnya gelaran Piala Andhang Pangrenan, sayang sekali di saat hari H justri tidak bisa hadir ikut menjadi saksi suksesnya event ini. Beliau Pak Rudy Cap Lang sedang terbaring di rumah sakit. Mohon doanya supaya beliau lekas sembuh,” ujar Beny Pesona baik ketika memberikan sambutan pembukaan, maupun ketika menutup lomba.

Lomba dibuka langsung oleh Komandan Korem 071 Wijaya Kusuma, Kolonel Inf. Yudha Airlangga dengan ikut menggantangkan secara simbolis di Lapangan C (branjangan). [maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan am ra umum robert pantau rico

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp