AGUS W. CH NINGRAT RAIH PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK

PIALA AKARATU KLATEN, #8

Cetak Double Winner, Burung Ndeso ini Dinobatkan Sebagai Cucak Hijau Terbaik

Keberhasilan cucak hijau Ningrat meraih dua kali juara pertama alias double winner di Piala Akaratu mengantarkan burung ndeso milik Agus - Malangan SF ini keluar sebagai cucak hijau terbaik. Seperti apa aksinya, apa saja keunggulannya?

Selain murai batu, salah satu kelas yang menjadi unggulan di Piala Akaratu adalah kelas cucak hijau. Dibukanya 1 kelas 36-G, 3 kelas umum 60-G, dan 1 kelas komunitas tentu menjadi daya tarik untuk jamtrok mania Klaten dan sekitarnya.

 

 

DENI SITUBONDO. CH METEOR JUARA 1 DAN 2

 

Penampilan luar biasa Meteor di kelas Cucak Hijau Komunitas berhasil mengantarkan amunisi milik Deni Bakul Situbondo ini keluar sebagai pemenang. Membawakan materi lagu panjang-panjang dan durasi kerja awal sampai akhir, Meteor berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A.

Di kelas utama Cucak Hijau Anniversary 36-G, duel seru antara Meteor (Deni Situbondo) dan Tokyo (Yopie Purbalingga) berakhir dengan adu tos-tosan. Di babak adu nasib ini, dewi fortuna sepertinya berpihak pada Tokyo yang dikawal oleh Roky. Tokyo dinyatakan sebagai pemenang di kelas ini.

 

ROKY. CH EDO JUARA KELAS CUCAK HIJAU ANNIVERSARY 36-G

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Edo, amunisi milik Akaboncu SF yang minggu lalu menang di Bupati Cup Karanganyar dan KBS Cup 2 Purwodadi harus puas di posisi ketiga di kelas ini. Meski belum menjadi yang terbaik, Kohi mengaku apabila Edo memang kurang kondisi karena bulunya rontok dalam perjalanan menuju lokasi.

 

AKABONCU SF. MESKI BULU RONTOK, CH EDO MASUK 3 BESAR KELAS UTAMA

 

“Pas berangkat ke sini, bulunya Edo malah rontok. Kurang kondisi jadinya, tapi kupaksa main karena sudah terlanjur sampai di sini. Alhamdulillah. Pas kelas utama, masih nyantol nomor 3. Kelas lainnya kena diskualifikasi,” ungkapnya sambil tersenyum.

Dengan jumlah peserta lebih banyak dari sesi-sesi sebelumnya, laga di kelas Cucak Hijau Penangkar mulai memanas. Ketika gaco-gaco unggulan kerjanya kurang maksimal dan melakukan pelanggaran, performa apik justru ditunjukkan oleh Ningrat, amunisi milik Agus W Malangan SF.

 

CH NINGRAT IN ACTION

 

Membawakan materi lagu cungkok, cililin, kenari, jenggot, dan kapas tembak dengan suara dahsyat, penampilan Ningrat memang terlihat lebih mencolok dibanding gaco-gaco lain. Kembali tampil apik di kelas Cucak Hijau Klaten Bersinar, Ningrat berhasil menggandakan kemenangan. Di akhir gelaran, Ningrat juga dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

Kemenangan Ningrat ini menjadi kejutan tersendiri mengingat burung asal ndeso ini tak diunggulkan sebelumnya, bahkan belum terlalu dikenal. “Aku aslinya Malangan, Bulu, Sukoharjo. Lebih seringnya main di Sukoharjo dan Tawangsari. Meski burung ndeso, Ningrat ini sudah banyak prestasi. Sebelum ini sudah juara di NJK Jati dan hatrik di Deny Tulis Cup Tawangsari,” ungkapnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

Di kelas Cucak Hijau Taman Hutan Kota Gergunung yang merupakan partai terakhir, Banyumili milik Bima Sold Out SF berhasil mencuri kemenangan. Munculnya nama-nama baru sebagai pemenang di kelas cucak hijau ini menjadi bukti apabila kerja burung di lapangan adalah penentu kemenangan. [asept]

 

 

DATA JUARA PIALA AKARATU KLATEN, KLIK DI SINI

 

BROSUR SRAGEN BANGKIT:

 

BROSUR TRIBUT TO NANANG TOBIL:

 

 

BROSUR PELANGI FIESTA KLATEN:

 

KATA KUNCI: piala akaratu ningrat tokyo edo meteor banyumili

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp