AGUNG MAHADEWA. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

PIALA ADIPURA KLATEN #1

Batosai Luar Biasa, Arnold dan Basudewa Berbagi Gelar

Penampilan luar biasa kembali ditunjukkan murai batu Batosai di Piala Adipura Klaten dengan meraih tiga kai podium pertama dan sekali runner up. Di kelas love bird, Arnold dan Basudewa berbagi gelar juara setelah tampil istimewa dari awal sampai akhir lomba.

Lomba burung berkicau Piala Adipura Klaten yang dilaksanakan pada Minggu, 4 Maret 2018 di Taman Candi Prambanan berjalan tertib dan kondusif. Selain diikuti oleh pemain lokal, even yang diprakarsai oleh Mr. Supriyanto ini juga dihadiri pemain luar kota bahkan luar pulau.

 

 

SAMBUTAN DARI PAK BAGIYA DAN SUPRIYANTO

 

Tampil prima dan gemilang dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir lomba, murai batu Batosai yang dikawal langsung oleh Teddy BKS keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih tiga kali podium pertama dan sekali runner up.

Bersaing sengit dengan Gehger dan Mustika Raja di kelas utama Adipura, gaco yang kali ini memperkuat Mr. Agung Mahadewa ini tampil trengginas dengan meluncurkan suara ngerol panjang yang dikombinasi dengan tembakan-tembakan dengan volume dahsyat.

 

TEDY BKS. BATOSAI NYARIS KUATRIK

 

“Penampilan Batosai hari ini benar-benar luar biasa, dari empat kelas yang diikuti menang tiga kali dan sekali runner up. Ini buat persiapan sebelum turun di Piala Presiden Jokowi minggu depan,” ungkapnya. Di kelas Klaten Bersinar, gelar juara berhasil diraih oleh Mustika Raja, gaco milik Wanda Ong Kediri.

Hadirkan burung-burung papan atas seperti Arnold, Basudewa, Cepot, Petrus, Woyo-Woyo, Hokky Chan, Babone, Gendewo dan Mimut, laga kelas love bird berjalan seru dan menghibur. Di sesi awal, Basudewa milik Sigit Kedung Mulyo tampil gemilang dengan meraih dua kali podium pertama di kelas King Arthur A dan Klaten Bersinar.

 

KEDUNG MULYO SF. LB BASUDEWA BORONG JUARA

 

Di kelas berikutnya, love bird yang minggu lalu berhasil meraih podium di Malioboro Vaganza ini masih menunjukkan performa istimewa, sayang gaco andalan Kedung Mulyo SF ini hanya bisa menduduki tiga kali runner up di kelas Galuh A, Galuh B, dan King Arthur C.

Tampil kurang maksimal di dua kelas awal, Arnold amunisi baru Ca Bo Pekan Baru berhasil sapu bersih semua gelar di empat kelas yang tersisa. Tampil menggila dengan aksi ngekek rajin dan panjang nyaris tanpa jeda, gaco yang lama menghilang ini sukses melakukan comebacknya di gelaran kali ini.

 

CA BO. LB ARNOLD KUATRIK

 

Di kelas cucak hijau, podium juara dibagi rata oleh Budha Jump, Singo dan Ijo Lumut. Sejumlah gaco juga sukses meraih kemenangan nyeri di gelaran kali ini seperti kenari Little Hero, kacer Predator, anis merah KG, anis kembang Anomali B2 serta jalak suren Rocker.

Panitia menobatkan Mr. Agung Mahadewa SF dan Cabo BC Duta Paku Alam sebagai juara umum setelah mengumpulkan poin tertinggi di akhir perlombaan. Meski masih banyak kekurangan di sana-sini, panitia mengaku puas di gelaran perdana PBI Cabang Klaten ini. “Terima kasih atas kehadirannya, sampai jumpa di gelaran-gelaran kami selanjutnya,” pungkas Supri.

 

DATA JUARA PIALA ADIPURA KLATEN, MINGGU 4 MARET 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

PENYERAHAN PENGHARGAAN UNTUK TOKOH PERBURUNGAN

 

KRU V3 BKS. KENARI LITTLE HERO DOUBLE WINNER

 

WAWAN SOKER. SUKSES BERSAMA NAHKODA DAN 250 CC

 

PUTRA BARON. SUKSES BERSAMA HOKY DAN MATADOR

 

AGUNG MAHADEWA. LB CEPOT JUARA 2 DAN 3

 

MADE PAKPAHAN PKU. BERBURU AMUNISI BARU DI JAWA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp