ANJASMORO LA SIAP TURUN FULL TEAM DI PIALA GUBERNUR JAWA TIMUR KHOFIFAH CUP 1.


PHONSKA KLI GRESIK CUP 3rd #3

Anjasmoro LA Borong 1 Kelas Kenari, Siap Menuju Khofifah Cup 1

Demi mensupport gelaran sesama komunitas, pasukan Anjasmoro LA yang dikomandoi langsung oleh Dondong borong 1 sesi kenari pada even KLI Gresik Cup 3.

Nyaris turun di setiap even akbar di pulau Jawa, komunitas Anjasmoro LA yang berasal dari kota Lamongan terus menunjukkan konsistensinya untuk hadir. Hebatnya lagi, komunitas yang di kepalai oleh Dondong ini selalu turun tanpa memandang EO apapun itu alias lintas EO.

 

DONDONG (KANAN) MENERIMA PENGHARGAAN PADA EVEN PHONSKA KLI GRESIK CUP 3.

 

“Kami selalu merembukkan dengan teman-teman Anjasmoro LA lainnya untuk turun di even mana setiap Minggunya. Kami tidak memandang EO apapun itu asalkan teman-teman ingin berangkat ya kita gas, urusan koncer atau tidak itu belakangan yang penting bisa sambung silaturahmi ke sesama kicau mania dari daerah lainnya,” buka Dondong.

Untuk Minggu (13/10), pasukan Anjasmoro LA berkumpul 1 titik di gelaran Phonska KLI Gresik Cup 3 di SOR Tridharma, Gresik. Tak tanggung-tanggung, Anjasmoro LA pun menebas alias membeli tiket full 1 gantangan di sesi kenari untuk mensupport gelaran komunitas KLI Gresik ini.

 

 

“Tujuan kami membeli 1 gantangan tak lain untuk mensupport gelaran sesama komunitas. Dan sekaligus mensosialisasikan even Anjasmoro LA Cup 2 yang berlangsung pada 8 Desember mendatang,” ucap Dondong yang mengibarkan bendera Duta Anjasmoro LA Cup 2.

Selain mensosialisasikan, Dondong juga melihat semangat teman-teman Anjasmoro LA kian bertambah untuk menggelar agendanya nanti. Bahkan setelah dari Phonska KLI Gresik Cup 3, rencananya untuk menambah semangat komunitasnya Dondong akan kembali turun full team di even kolosal Khofifah Cup 1 mendatang.

 

ANJASMORO LA BORONG 1 SESI KENARI DI EVEN PHONSKA KLI GRESIK CUP 3.

 

“Disini kami membawa total 45 kenari, 2 murai batu, 5 cucak hijau, 1 cendet dan 2 cucak jenggot. Nah untuk Khofifah Cup 1 besok kami rencananya akan kembali turun full team dan membawa gaco yang banyak pula,” beber Dondong.

 

DATA JUARA SEMENTARA PHONSKA KLI GRESIK CUP 3rd, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kli gresik kli phonska kli dondong anjasmoro la lamongangresik cup 3rd sor tridarma damar kurung pudak phonska

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp