NINE ONE ONE SF MEMBAWA RR RAIH HATRIK DI KELAS MURAI BATU.


PHONSKA KLI GRESIK CUP 3rd #2

Pertarungan Sengit MB Rock n Roll VS Erdogan

Persaingan sengit di kelas murai batu antara Rock n Roll milik Abah Hudan 911 SF dan Erdogan gaco Kaji Said terjadi di Phonska KLI Gresik Cup 3rd. Keduanya mendominasi podium tertinggi, Rock n Roll menyabet hatrik sedangkan Erdogan Nyeri juara pertama.

Adu tembakan roll speed serta gaya sujud diperlihatkan Rock n Roll dan Erdogan pada even dari KLI Gresik di SOR Tridharma, Minggu 13 Oktober 2019. Menurunkan Rock n Roll, Petrus, dan Sredex, 911 SF sukses merebut 5 gelar juara dan Rock n Roll menjadi bintang dengan merebut hatrik juara pertama.

 

ABAH HUDAN (BERTOPI) MENGAWASI LANGSUNG KINERJA GACONYA.

 

Erdogan milik Kaji Said sukses mengunci gelar juara pada sesi A bersaing sengit dengan Daun Muda milik H Khamdi dan Naga Puspa gaco Alex Superman. Tiga sesi berikutnya mampu disapu bersih oleh Rock n Roll gaco Abah Hudan 911 yang mewakili Duta Khofifah Cup I.

Sesi B Rock n Roll bertarung dengan Raja Goyang dan Daun Muda, sedangkan pada sesi C yang menjadi kelas pembuka Rock n Roll adu tembakan dengan Santana gaco lain Kaji Said dan Raja Goyang milik Abah Arief dari Kediri. Pada sesi D Rock n Roll yang memiliki tonjolan LB, kenari, dan jalak uret kembali meraih posisi tertinggi dan harus tarung dengan Sredex gaco lain Abah Hudan dan Daramdas milik H Usman.

 

MB ERDOGAN MILIK KAJI SAID SABET NYERI JUARA PERTAMA.

 

Sayangnya penampilan apik Rock n Roll tidak sempat diabadikan oleh kamera kru burungnews yang sempat mengambil penampilan Sredex dan Petrus. “Waduh sayang Rock n Roll yang tidak kena shoot malah tampil apik dengan merebut juara 1 tiga kali,” terang Abah Hudan.

Tonjolan cililin, kenari, dan lagu ngeroll kolibri ninja menjadi senjata utama Erdogan untuk merebut juara pertama pada sesi D bersaing dengan Buldozer milik M Gilang dan Algojo gaco Alex Superman Gresik. “Persiapan yang bagus sebelum turun pada even kolosal Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup I,” ujar Kaji Said.

 

 

Lutfi Wahyudi alias Jibus berhasil pulang membawa tropi juara pertama saat gaconya Topan beraksi pada sesi kenari C. Keberhasilan burung bertipe F1 YS ini dalam meraih juara tak lain berkat durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda pada 10 menit penjurian.
 
Irama lagu cengkok standarnya yang ngedur dengan lengkingan suaranya yang khas menjadikan Topan semakin sempurna. Melihat kinerjanya yang menawan, tak heran jika para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak.
 
"Hari ini saya sangat puas melihat kinerja Topan yang begitu istimewa, sehingga saya bisa membawa pulang tropi juara 1 dan 8. Saya semakin optimis untuk membawa Topan ke Khofifah Cup 1 dan even Monster Army pada gelaran berikutnya," ucap Lutfi Wahyudi dari Jibus SF.
 

LUTFI WAHYUDI SUKSES ANTARKAN KENARI TOPAN RAIH JUARA 1 DAN 8

 

Sementara di kelas cucak hijau, tidak ada burung yang mendominasi tangga juara. Koral milik Abah Wahab dari Arka SF merebut juara pada sesi A disusul Abimanyu dan Lavista, sementara pada sesi B menjadi milik Paijo gaco Aceng dari Danyang BC diikuti Bejo gaco Wak Ri dan Hadis milik Abah Bureras 7371.

Dua sesi berikutnya menjadi milik Bande Alit gaco H Holib bersaing dengan ABG gaco Kemling dan Ninja milik Suhermawan dari BIR. Simon milik Aldo menutup kemenangan dengan mengeliminasi Azzuri ASKW dan Ganja.

 

CORAL GACO ABAH WAHAB JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

Hasil apik juga diperoleh Martha gaco Izra LIAR yang mewakili Duta Khofifah Cup I dengan merebut hatrik juara pertama di kelas cendet. Pada sesi A Martha bersaing dengan Samson milik Peyek/Kentang dan Master gaco Kiwil dari 399 SF.

Dua sesi terakhir, Martha kembali bertarung sengit dengan 2 lawan berat Ariel milik Mohan 368 dan Master gaco Kiwil. Ariel dan Master kembali gagal menggeser posisi Martha pada sesi akhir dan kembali harus menduduki posisi dua dan tiga.

 

MARTHA MEREBUT HATRIK JUARA PERTAMA DI SESI CENDET.

 

Sementara di sesi Kacer yang melombakan 2 kelas, Sabda Alam milik Pii SMBF Mojokerto menjadi yang terbaik pada sesi A bersang dengan Truno dan Hajar Aswad. Sesi B menjadi milik Bianconeri gaco Steven Royal SF yang juga membawa Black Berry merebut juara 3 di kelas yang sama.

 

DATA JUARA SEMENTARA PHONSKA KLI GRESIK CUP 3rd, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A.

 

DUA GACO ROYAL SF KUASAI KELAS KACER B.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

CIG TEAM SUKSES HANTARKAN BEJO JUARA 2 CUCAK HIJAU B.

 

TIGOR MENGAWAL DAUN MUDA JUARA 2 MURAI BATU A.

 

 

PAIJO JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: phonska kli gresik cup 3 kli gresik. kli petrokimia bnnk duta khofifah cup i bonitas lovers h said abah hudan 911 sf alex superman rock n roll erdogan martha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp