SATRIA MUDA BC RAIH JUARA UMUM

PHM CUP I WONOGIRI

Tekad, Big Bang, dan Mahkota Borong Juara, FKR SF dan Satria Muda BC Raih Juara Umum

Gantangan New JSB Jatisrono Wonogiri dipadati kicaumania dari berbagai kota guna mengikuti Praja Hendra Mukti (PHM) Cup I pada Minggu, 6 Maret 2022. Murai batu Tekad, kacer Big Bang, serta anis merah Mahkota berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Lomba burung berkicau Praja Hendra Mukti (PHM) Cup I yang digelar pada Minggu, 6 Maret 2022 di Gantangan New JSB Jatisrono Wonogiri berlangsung sukses. Dihadiri oleh pemain dari Solo Raya dan Jalaratu, event yang dimotori oleh Hendra PHM dan Si Kis Jatisrono ini bisa dikatakan ramai.

 

 

FERDA FKR RAIH JUARA UMUM SF

 

Datang dari Solo dengan membawa dua amunisi andalannya yang bernama Satrio dan Bule, Ferda DJ FKR SF turut hadir di lomba ini. Satrio, si love bird konslet turun di kelas Love Bird Umum, sementara Bule si belia multi talent dipersiapkan untuk kelas Love Bird PAUD dan Pemula.

Tak hanya moncer melalui Satrio dan Bule, Ferda DJ FKR SF juga mendapatkan bonus juara umum SF berkat tambahan poin dari kolega-koleganya. Menurut Ferda, Bule yang berwarna parblue ini cukup multi fungsi baik main di kelas PAUD maupun Dewasa. Jadi, untuk love bird lovers jangan ragu untuk menghubungi Ferda FKR jika membutuhkan bahan love bird prospek.

 

DIKA SATRIA MUDA BC. AM MAHKOTA MENANG NYERI

 

Wajah Dika tersenyum puas seusai kelas Anis Merah VIP selesai karena gaco miliknya yang bernama Mahkota diganjar juri bendera koncer A mutlak. Mahkota berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak kemenangan nyeri setelah di sesi selanjutnya Mahkota kembali tampil maksimal.

Dika mengungkapkan bahwa Mahkota ini sempat ngambek 3 pekan sebelum turun di PHM Cup I ini. Dengan kembalinya performa Mahkota dan aksi borong juara ini semakin melengkapi kemenangan Satria Muda BC sebagai juara umum BC.

 

KENARI KERETA MALAM NAIK PODIUM

 

Kereta Malam, gaco andalannya di kelas kenari juga turut menyumbangkan poin untuk Satria Muda BC setelah berhasil meraih juara 1 dan 3. Bahkan, Rotari sebagai amunisi pelapis Kereta Malam pun juga meraih juara kedua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu Tekad milik Bagus Titis Cendana Wangi SF berhasil meraih juara 1, 1, 2 dan 2 di event ini. Murai batu dengan ekor panjang ini juga berhasil memikat perhatian peserta karena setiap kali naik selalu mengintimidasi lawan-lawannya dengan aksi bongkar materi yang dibawakan secara panjang dan utuh.

 

CENDANA WANGI SF. MB TEKAD BORONG JUARA

 

“Pekan lalu, Tekad juga juara di Klerong. Menurut rencana kedepan sih tetap gas ke even-even yang lebih bergengsi, kalau cita-citanya sih pengen main di SMM,” ungkap Adi, punggawa Cendana Wangi SF. Setelah selesai mabung dua bulan lalu, Tekad memang selalu stabil di jalur juara.

Bayu Pradana HDN Team Magetan tersenyum puas setelah kacernya yang bernama Big Bang sukses meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu rol tembak, Big Bang tak terbendung oleh lawan-lawannya.

 

BAYU PRADANA. KACER BIG BANG MENANG NYERI

 

“Kita datang dari Magetan bawa kacer sama cendet. Kacernya namanya Big Bang, dua kali juara satu. Kita main dua kali saja karena takut kemaleman pulangnya. Kalau cendetnya kurang maksimal, nggak masuk,” terangnya.

SOS Klaten turut hadir untuk meramaikan lomba kali ini dengan membawa love bird dan cucak hijau. Membawa enam gaco, tim asal Klaten ini mencoba peruntungannya di PHM Cup I. “Berangkat bawa 6 burung, lovebird sama cucak hijau. Lovebird yang poin cuma Hurah dapat juara 2 dan Nusa juara 3. Sedangkan Dragon masuk nomer gede karena lagi nggak fit karena efek nyulam,” jelas Yerika Agung, salah satu personil SOS Klaten.

 

HENDRA PHM DAN SI KIS JATISRONO. SUKSES GELAR PHM CUP I

 

Hendra PHM mengungkapkan apabila dirinya senang dan puas dengan kesuksesan PHM CUP I yang dikoordinasikan oleh Si Kis Jatisrono. Peserta lumayan ramai, lomba juga tertib dan kondusif, nyaris tanpa komplain. Ia berharap tahun depan bisa menggelar event PHM Cup yang kedua.

Di akhir lomba, Si Kis selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada kicaumania yang sudah hadir dalam gelaran PHM CUP I ini dan nantikan gelaran selanjutnya dengan kemasan yang tak kalah menarik. Si Kis juga mengingatkan gelaran Ketupat Cup 10 akan diselenggarakan pada Minggu, 8 Mei 2022 atau seminggu setelah Lebaran. [julus]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PANITIA DAN JURI PHM CUP I

 

SOS KLATEN. SUKSES DI KELAS LOVE BIRD

 

RING KT. BORONG JUARA

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

NDEPROX BC. MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU

 

LOSS DOLL TEAM. MONCER DI KELAS KACER DAN KENARI

 

THE SUWAL. RAMAIKAN GELARAN

 

JOKO MJS. RUNNER UP MURAI BATU VIP

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU PRAJA HENDRA MUKTI

 

RATU BF BEKASI. LOMBA SEKALIAN BERBURU AMUNISI

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: phm cup i wonogiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp