PANITIA GAJAH MADA BC, JURI & JUARA UMUM BC (R. WIJAYA BC)


PESTA TAKBIR KEMENANGAN GAJAH MADA BC - PPST – MOJOKERTO

LB Dragon, CH Paijah, dan KN Badai Nyaris Nyeri

Sambil menggantang burung, juga berhalal bihalal dan merayakan pesta kemenangan setelah selama sebulan penuh berpuasa, itulah tema gelaran di Gajah Mada BC- PPST-Trowulan, Mojokerto kali ini. Di gelaran itu, tak ada burung satu pun yang mencetak hatrik, bahkan nyeri.    

Gelaran lomba kicau burung bertitel Pesta Takbir Kemenangan   di Gajah Mada BC-PPST-Trowulan, Mojokerto, Minggu 17 Juni 2018 berlangsung cukup ramai. Beberapa ngekekmania dan kicaumania dari Jombang juga turut hadir di gelaran tersebut.

 

BAHAGIA SF. HALAL BI HALAL BERBUAH JUARA UMUM SF

 

Ir Patung, Ketua Pelaksana Gajah Mada BC-PPST mengatakan bahwa tujuan gelaran lomba burung kali ini, selain menyalurkan hobi yang sempat libur selama lebaran juga bertujuan untuk halal bihalal, saling memaafkan dan menjaga tali silaturahim sesama penghobi burung kicauan. Harapannya sesama penghobi semakin akrab rasa persaudaraannya.

Di antara kelas yang paling seru terjadi di love bird Paud A, yang mana seluruh gantangan full peserta. Di kelas itu Dragon milik Cempes dari R Wijaya BC yang menguasai podium di gantangan nomor 35 berhasil mengumpulkan poin 250. Sementara di posisi 2 ada Leli milik Mantri di gantangan nomor 42 yang meraih poin 200, sementara di posisi 3 ada Lemah Abang dan Sindora yang nilainya sama sehingga terjadi tos.

 

Untuk burung yang selalu bergairah dan stabil setiap kali digantang, berikan  Moncer1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Berhasil menjadi juara 1 di sesi A, di sesi Paud B, Dragon melorot di posisi 2 sementara posisi 1 diduduki Laura  milik Dwi dari MRT SF. Sementara itu posisi 3 ada Nemo milik Gambier dari KDS-Sooko SF. Duduk di posisi 2 hanya membuat Dragon nyaris nyeri.

Kelas yang seru lainnya adalah cucak hijau, yang jumlah pesertanya nomor dua setelah love bird. Di kelas cucak hijau A, gantangan hampir terisi separuh lebih. Di kelas cucak hijau A itu, Paijah milik Juned dari Tri Buana B menjadi juara 1. Ia mengalahkan AK 47 milik Anton dari KH 82 SF. Sedang posisi 3 diduduki Lesos  milik Dimeno dari Pasinan.

Juara 1 di sesi A, cucak hijau Paijah harus turun peringkat menjadi juara 2 kalah dengan Denjaka milik Alexander dari R Wijaya BC. Sementara posisi 3 diduduki Jinggo milik H Anwar dari Bahagia SF.

 

CENDET ROCKET DIKAWAL H. ANWAR JUARA 1

 

Nyaris nyeri juga terjadi di kelas kenari, yang mana kenari Badai milik H Anwar dari Bahagia SF yang di sesi A hanya meraih posisi 2 kalah dengan JR, begitu kembali bertarung di sesi B, menjadi juara 1.

Di gelaran itu, juara umum BC diraih R Wijaya BC. Sementara itu juara umum SF diraih Bahagia SF. Di akhir acara Ir Patung mengucapkan terimakasih pada ngekekmania dan kicaumania yang hadir di PPST BC-Trowulan, Mojokerto. Ia berharap pada gelaran-gelaran lomba burung akan semakin banyak yang hadir. Ia tidak lupa meminta maaf atas segala kekurangan panitia.

 

 

JUARA 1 KELAS PAUD B

 

KENARI JR RAIH PODIUM PERTAMA

 

JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA 1 DI RAMAINYA KELAS KACER

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

JUARA 1 KELAS LOVE BIRD BABY A

 

JUARA 1 KELAS MURAI BATU

 

KATA KUNCI: gajah mada bc paijah dragon badai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp