MR BAY & ROBERT PANTAU DUKUNGAN PESTA RAKYAT TERUS MENGALIR

PESTA RAKYAT SIDOLUHUR

Dukungan Terus Mengalir, Awas Teriak Langsung Diss

Tak kenal lelah menggalang dukungan, Mr. Bay optimistis gelaran Pesta Rakyat Sidoluhur dibanjiri peserta. Pesta Rakyat ini bakal digelar di lapangan Berjo Sidoluhur Godean Sleman, Sabtu 25 November 2017.

Gelaran akan memakai penjurian ala gantangan Krajan yang sudah banyak dikenal. Kemungkinan peserta yang teriak akan didiskualifikasi. Peserta akan dimanjakan dengan penilaian yang teliti, berbobot dan tanpa intimidasi.

Kelas Ekspedisi seperti Trucukan, Love Bird PAUD, dan Campuran Import dibandrol murah, 30 ribu saja. Perebutan juara umum dipastikan sangat ramai. Akan turut bersaing seperti SB Beton, Bintang Utara, Sego Tahu, Gudeg Bromo, Balaraja, Maju Mapan, Sonic SF, Platinum dan Duta.

  

 

BROSUR PESTA RAKYAT SIDOLUHUR

 

 

Tak ketinggalan, Robert Pantau siap memboyong pulang amunisi gacoan peserta yang memang kerja maksimal dan bagus. Banyak peserta dari kalangan arus bawah hingga elite yang menyatakan siap bersaing sekaligus guyup tukun bersilaturahmi.

Namun, banyak peserta arus bawah yang khawatir adanya sulapan perolehan poin di even yang digelar di seputaran Yogyakarta. Mr. Bay selaku ketua panitia menyatakan semenjak gantangan Krajan direnovasi, juri selalu berlaku adil dan benar.

Ketegasan juga ditunjukkan oleh Mbah Shego yang mengawal poin bagi juara umum. Tidak akan ada coretan maupun sisipan poin peserta yang nakal. Jadi segeralah buru tiketnya, barang kali gacoan anda beruntung dalam gelaran Pesta Rakyat Sidoluhur.

 

KATA KUNCI: sidoluhur sleman rakyat pesta robert

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp