H DIDOT RAIH JUARA UMUM SF

PESTA RAKYAT SIDOLUHUR

AB Satoe, Satria Mataram Berkibar, Duta Jogja Istimewa & H Didot Rebut Juara Umum

Walau dalam keadaan bulu baru, murai batu AB Satoe milik Robert Pantau tampil sangar di gelaran Pesta Rakyat Sidoluhur Sabtu 25 November. Tampilan mewahnya diganjar koncer A di kelas Mega Bintang Sidoluhur.

Di lapangan Berjo Sidoluhur Godean, AB Satoe pamer lagu cililinan dan suara kecilan yang mewah. Tampilan tersebut memaksa Roxy milik Endro bertengger di posisi runner-up.

 

 

ROBERT PANTAU BERKIBAR BERSAMA MB AB SATOE

 

Di kelas kacer terjadi aksi sapu bersih oleh Satria Mataram milik Fredy Moro Seneng. Wakil dari Duta Jogja Istimewa ini menang di kelas Bintang dan Mega Bintang Sidoluhur.

Poin penuh Duta Jogja Istimewa ditambah oleh kesuksesan love bird Simba dan runner-up Blorong. Torehan ini pun mengerek Duta Jogja Istimewa menjadi juara umum BC.

 

SATRIA MATARAM MILIK FREDY SAPU BERSIH

 

Persaingan juara umum tersebut sebenarnya berjalan ketat. Duta Penny Jaya yang akan menggelar lomba (26/11) tampil mengimbangi. Sejak awal gaconya tampil ngotot. Bahkan salah satu andalannya bernama Black Safir tampil memukau dan memborong 3 gelar juara 1. Duta Penny Jaya akhirnya harus mengakui kemenangan Duta Jogja Istimewa karena kalah tipis di posisi runner-up.

Juara Single Fighter berhasil diraih oleh H.Didot setelah dominan juara di kelas kenari. Kenari Exsavator double winner juara 1, Mandala sekali juara 1 dan Harmoni berada di urutan kedua.

 

DUTA ISTIMEWA SANG JUARA BC

 

Di kelas cendet Chupethong dari Darah Mataram sukses membawa pulang juara 1 kelas cendet Fovorit Sidoluhur. Ra Umum milik Robert yang sejak awal terus menggempur sukses berada di urutan kedua.

Di akhir lomba Bayu selaku ketua panita mengucapkan banyak terima kasih kepada kicau mania dan mohon maaf bila masih ada kekurangan. Selanjutnya kicau mania Jogja akan dimanjakan gelaran Anniversary Gantangan Krajan yang ke-10 pada (3/12).

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

HENDRI DUTA PENNY JAYA CUP. LB BLACK SAFIR TAMPIL MEWAH, CETAK HATRIK

 

CENDET CHUPETHONG JUARA 1

 

YATNO B. EXSAVATOR MILIK EDO-AGUS (DOTS SF) NYERI JUARA 1

 

EXSAVATOR IN ACTION

 

DUTA PENNY JAYA RUNNER-UP BC

 

SEJUMLAH KRU PANITIA

KATA KUNCI: sidoluhur satoe robert mataram satria jogja istimewa penny

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp