HR SF TEMANGGUNG BERSYUKUR JUARA UMUM

PESTA RAKYAT KICAU MANIA INDEPENDENT YOGYAKARTA

Ra Umum Buka Kemenangan, HR SF dan Kapan Oleng Juara Umum

Cendet ini menang dengan mengandalkan isian lagu komplitnya yang diimbangi gaya fighter. Cendet ini bernama Ra Umum, gaco Robert Pantau yang membuka kemenangan di Pesta Rakyat Kicau Mania Independent, Minggu 5 November.

Di kelas Cendet Rakyat performanya sempat ditempel Anak Pulut gaco Bang Ali. Namun, hingga akhir tonjolan Ra Umum tak terkejar di Lapangan 403 Demak Ijo Yogyakarta ini.

 

 

ROBERT PANTAU USUNG RA UMUM

 

Dengan berbendera Berkah Ndalem SF, Robert Pantau dengan amunisinya seperti Perfecta, Ra Nguwatih, Ra Wajar akan mengisi keramean di kota pelajar. Pekan Depan akan diarak ke gelaran Sien Rony Cup dan sebagian memenuhi gantangan Arga Surya Cup 12 November.

Performa Ra Nguwatih di gelaran Pesta Rakyat juga tak kalah mentereng. Ia meraih dua kali runner-up di kelas cucak jenggot. Sementara Ra Wajar meraih runner-up di kelas kenari STD Kecil Rakyat.

 

BERKAH NDALEM SF SIAP KE SIEN RONNY CUP

 

Tampilan yang juga tak kalah mentereng ditunjukkan oleh para punggawa Kapal Oleng BC. Di kelas kenari misalnya, di 3 kelas awal wakilnya selalu menempati tiga besar. Paul gaco Wong 3 juara 1 di kelas Kecil Independent.

Lalu ada Kliwon milik untung, Paul dan Godzilla gaco Dimas yang berurutan menguasai kelas Bebas Rakyat.

 

KAPAL OLENG BC JUARA UMUM BC

 

Tak hanya di kelas kenari, torehan apik punggawa Kapal Oleng berlanjut di kelas murai batu. Sparta nyaris saja menyapu bersih dua kelasyang ada. Kemenangan gaco Andijanto Yuwono ini sekaligus mengantarkan timnya menjadi juara umum BC.

Sementara di kelas Cucak Hijau, Nama Meong gaco handal Eddy M menjadi bintang lapang setelah panitia mengumumkan sebagai burung terbaik.

 

EDDY M MEONG DINOBATKAN BURUNG TERBAIK

 

Keberasilan juga dirasakan  Bagus Gogon HR SF dengan gacoan Cucak Jenggot Enduro yang meraih juara umum Single Fighter. Enduro sukses menyudahi perlawanan ketat Ra Nguwatih.

Sapu bersih seperti Enduro juga ditorehkan Brocoli gaco Genesis di kelas campuran Import. Leo gaco H Hakim pemilik duta Piala Merapi sudah memberikan perlawanan yang berarti buat Brocoli, akan tetapi bulu masih muda dan belum maksimal.

Di kelas Love Bird bursa rakyat, Ice Jeruk gaco Eko Loh Sego Tahu berhasil meraih kemenangan juara 1 secara cemerlang. Sedang Voxi dan Bodrex JR saling berbagi juara 1 di kelas Balibu.

 

ANTON YUWONO MAJU TERUS INDEPENDENT YOGYAKARTA

 

Kicau mania lawas seperti Anton Yuwono LBC, Gos Ali Watu Congol sangat mendukung gelaran Independent.

Reza dan Mr Bay Krajan juga sangat tersanjung dengan gebrakan pertama gelaran Independent asli putra daerah yang banyak sekali dukungannya. Ke depan dengan kualitas juri yang baik tanpa komplain menjadi modal awal meramaikan wilayah daerah.

 

DATA JUARA PESTA RAKYAT KICAU MANIA INDEPENDENT YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

REZA INDEPENDENT SUKSES GEBRAKAN PERTAMA

 

USTAD GUS ALI LEBIH NYAMAN DI INDEPENDENT

KATA KUNCI: independent rakyat robert ra umum kapal oleng sparta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp