EKA HANTAR KEMUNING RAIH JUARA (COVER)


PESTA KICAU MANIA TANGSEL 2, #1: Kenari Kemuning Curi Juara Kelas Bergengsi

Kenari mania dari berbagai daerah khususnya Jabodetabek menyerbu lapang Samsat BSD Serpong Tangerang Selatan, Minggu 14 Februari 2021. Di sinilah berlangsungnya hajatan Bonafide Indonesia Community (BIC) Cabang Tangerang.

Lomba yang bertajuk Pesta Kicau Mania Tangsel 2 tersebut, benar-benar menjadi pestanya kicau mania. Salah satu yang merapat ikut meramaikan gelaran ini adalah Eka Nurohaman asal Cibitung Bekasi, membawa kenari andalannya yaitu Kemuning.

 

KENARI KEMUNING

 

Nama Kemuning sekarang menjelma menjadi salah satu kenari terbaik di blok barat. Gelar juara di event besar sudah sering dilahapnya. Tak sedikit nama-nama SF dan BC papan atas yang memakai jasanya untuk mendulang poin penting pada saat perebutan juara umum.

Gayuh sang pemilik yang terkenal low profile, memang jarang terlihat di lapangan. Eka sang mekanik kenari, dipercaya mengawal Kemuning di mana pun even bergengsi digelar. Tidak terhitung prestasi yang dicetak Kemuning berkat tangan dingin Eka.

 

 

Di Pesta Kicau Mania Tangsel 2, Kemuning mengunci gelar juara di salah satu kelas bergengsi. Dengan durasi panjang bak Tol Jakarta-Cikampek, Kemuning sukar untuk dikejar lawan-lawannya. Apalgi ditunjang dengan irama lagu yang merdu, dengan menggelengkan kepalanya kiri dan kanan, hingga para juri tak ragu mencatat setiap melewati nomor gantangannya.

Eka pun tak perlu repot untuk meneriaki Kemuning, karena ia percaya dengan kualitas yang dimiliki Kemuning. Terbukti Kemuning berhasil mengumpulkan bendera koncer merah terbanyak, menjadikan Eka dengan bangga mengangkat tropi exclusive Pesta Kicau Mania Tangsel 2.

 

 

Sementara di sesi lainnya, Kemuning berhasil meraih posisi 4 dan 7. Cukup untuk membuktikan bahwa Kemuning patut diperhitungkan di setiap event besar, setidaknya yang digelar di blok barat.

“Alhamdulillah, Kemuning semakin stabil setiap penampilannya. Mudah-mudahan berlanjut di event berikutnya, dan tetap menghibur di setiap aksinya,” ungkap Eka.

 

RAIHAN PRESTASI KEMUNING DI TANGSEL

 

Kemuning memang Kenari unik. Entah mengapa jika main di lomba sekelas Latber dan gantangan tidak full, malah “melempem”. Sebaliknya, jika bermain di lomba besar dan kondisi full gantangan, Kemuning beraksi layaknya superstar.

Tak peduli apa lombanya, tak menghiraukan siapa lawannya, Kemuning selalu “nyangkut” di 3 besar. Tak berlebihan bila Eka menyebut, Kemuning kenari pintar.

 

 

“Saya juga tidak tahu, mungkin dia sudah mengerti. Saya pikir Kemuning Kenari pintar. Pintar cari duit maksudnya, he he,” imbuh Eka sembari tertawa.

Tak lupa Eka mengucap syukur karena sudah banyak kenangan manis yang diukir bersama Kemuning. Eka berharap Kemuning bisa terus mencetak prestasi untuk ke depannya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Event akbar berikutnya di luar blok barat adalah Valentine Istimewa Jogja, 14 Maret 2020. Sebagaimana gelaran PBI, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan. Tropi pun sudah pasti sangat mewah dan istimewa. Pokoknya ini gelaran super prestis yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Event lain yang tak kalah heboh, H. Wiebie Cup Dwi Andriyas Cup 2 Malang, 28 Maret 2021. Tiket terjangkau mulai 50 ribu, semua kelas hadiah juga utuh tanpa potongan, semua peserta apakah menang atau kalah punya peluang pulang membawa mobil baru.

 

 

Sebelum itu, ada SG Cup 1 Bekasi yang pasti juga bakal meriah. Para kicaumania di Jabodetabek dan Jawa Barat lainnya bakal merapat ke sini. Ingat, semua gelaran di atas tetap akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. [denny, maltimbus]

 

BROSUR SG CUP 1 BEKASI, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTIN ISTIMEWA JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

Pakan khusus kenari dengan kualitas terbaik. Mudah didapatkan di kios terdekat, buktikan!

 

KATA KUNCI: pesta kicau mania tangsel 2 kenari kemuning gayuh eka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp