VIP TEAM. JUARA KENARI STD BESAR TERBAIK

PESTA KENARI FEAT MABES KALIBERE SEMARANG + DATA JUARA

Semar Rajai Yorkshire, Team Selebrasi Canary dan Berdikari Borong Juara

Lomba burung bertajuk Pesta Kenari Feat Mabes Kaliber yang dikomandoi Agung Jack, berlangsung semarak. Event kenari ini memakai sistem penjurian terbuka, tanpa Korlap.

Event ini berlangsung pada Minggu 23 oktober 2022, di gantangan Risana BC, tepatnya di belakang Asrama Brimob Srondol, Banyumanik, Semarang. Banyak peserta yang hadir dari beragam kota, seperti Boyolali, Pekalongan, Magelang, Klaten, dan daerah sekitaranya.

Area sekitar lomba sempat diguyur hujan, namun lomba tetap berlangsung sampai dengan selesai. Di sesi terkahir, ada keseruan yang unik, menunjuk para peserta menjadi juri.

 

 AGUNG JACK FEAT MABES KALIBER

 

Agung Jack mengucapkan terimakasih banyak kepada kenari mania yang sudah hadir dan ikut meramaikan lomba. “Maaf jika ada kesalahan entah apa pun itu. Mohon dimaklumi, soalnya baru pertama kali bikin event lomba burung.”

Kenari terbaik Standar Besar, dimenangkan oleh Semar milik H. Cavir Cakra dari VIP Team. Semar memamerkan tonjolan power, durasi, dan irama lagu yang syahdu. Semar berhasil membuat bangga sang majikan, karena mampu bersaing dengan kenari-kenari bagus lainya.

Kinerja kenari Semar sudah tidak diragukan lagi, stabil dan bisa dibilang langganan juara. Penampilan Semar kali ini terbukti bisa mencuri perhatian baik dari juri, juga peserta lain. Semar merebut juara 1 di kelas Kenari Idola, juara 1 kelas Kenari Kadavi, dan masing-masing juara 2, 3 di kelas Standar Bebas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebagai perawat Semarang, Wawan Boyolali mengaku sangat puas dan bangga. “Lihat burung mau kerja saja sudah senang, apalagi dihargai oleh para team pengadil. Lega, puas, dan sangat bangga.”

Duta Selebrasi Canary Pekalongan menurunkan 4 amunisi di sini. Salah satunya berhasil mendapatkan anugera sebagai Kenari Standar Kecil terbaik.

Adalah kenari berpostur mungil Sengketa, gaco milik Tohar RDN. Sengketa berhasil meraih juara 1, 2, 2, dan 3 kelas Standar Kecil dan Kalitan. Selain Sengketa, Tohar RDN juga menurunkan amunisi kenari Yorkshire bernama Sugar Dedy dan Hantam Rata. Sugar Dedy mendapatkan poin 2 dan 3, ada pun Hantam Rata mendapat poin 2 dan 2.

Sementara itu, Rasmy bernama Teror milik Ipank Zidni juga mendapat poin 3 dan 3.  Ipank juga ikut mengusung bendeera Duta Selebrasi Canary Pekalongan. “Kami puas dan bangga dengan hasil yang didapatkan. Jangan lupa hadir di event Duta Selebrasi Canary Pekalongan, 25 Desember 2022,” ungkap salah satu punggawa Duta Selebrasi Canary Pekalongan.

 

TEAM BERDIKARI

 

Prestasi yang bagus juga diraih oleh Team Berdikari. Jago-jago yang menuai juara, antara lain AD 01, Rampok, dan Pesona. AD 01 dapat poin 1 dan 2, setelah tampil dengan mengandalkan volume, gaya,  dan durasi yang panjang.

Kenari Rampok medapat poin 2 dan 4, kenari Pesona mendapat juara 3 dan 4. Hampir semua burung milik Team Berdikari mempunyai kelebihan masing-masing, dengan karakater bervariasi. Team yang para personelnya berasal dari kolaborasi kenarimania Boyolali dan Klaten ini memang sangat kompak dan sering hadir di lomba-lomba besar. Para personel Berdikari, antara lain  Pedet, Arif, Ferry, dan beberapa teman kenari mania lainnya.

 

  ADITYA SAPUTRA & WAWAN

 

Kenari Berlian milik Aditya Saputra, dari Team Bakul Gaul Magetan, juga ikut meramaikan event di kota lumpia ini. Aditya sendiri tidak  bisa ikut, namun kenari Berlian yang dipercayakan dan diwakilkan pada Lucky Semarang, ikut ambil bagian.

Aksi Berlian memang mewah, hingga menjadi sorotan peserta dan juri. Mengandalkan durasi yang sangat panjang, volume pedas, dan postur ngawet saat di gantangan, Berlian berhasil mendapatkan juara 1 dan 3 di kelas Standar Kecil dan juara 1 kelas Kalitan. [agus, maltimbus]

 

 
 

 SUASANA LOMBA

 

PENJURIAN TERBUKA

 

VIP TEAM

 

KENARI GAMBAS GARING MILIK YUDA JUARA 1,1,3

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KENARI STD KECIL TERBAIK DIRAIH DT SELEBRASI CANARY PEKALONGAN

 

PESERTA JADI JURI DADAKAN

 

AGUNG JACK BERSAMA KRU MABES KALIBER 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR B90 CUP BANDUNGAN:

 

BROSUR DANDIM CUP SRAGEN:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG:

 

KATA KUNCI: agung jack mabes kaliber

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp