Pesta “Kalkulator Rusak” Persembahan HM Hidayat Batubara, Untuk Seluruh Kicaumania

Tiga Mobil dan Tujuh Sepeda Motor disuguhkan untuk kicaumania pada gelaran Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara yang menggandeng EO SKM di Bumi Marinir, Karang Pilang Surabaya pada 17 Desember 2023.

Even spektakuler dengan tajuk Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara feat SKM tersisa 17 hari lagi. Sambutan kicaumania khususnya pemain akar rumput terlihat sangat antusias dan sampai hari ini tiket pemesanan sudah ditutup karena semua tiket sudah SOLD OUT alias habis.

 

 

HM HIDAYAT BATUBARA SIAP MENAMBAH AMUNISI DAN MEMBELI GACO BARU PADA EVENNYA.

 

Setelah lama tidak muncul di dunia perburungan, HM Hidayat Batubara langsung memberikan kejutan dengan menggelar lomba pada ulang tahunnya yang ke lima puluh tiga. “Tunggu akan ada kejutan dari kami pada bulan Desember, aka nada lomba burung berkicau masih dijalur Kalkulator Rusak,” terang HM Hidayat Batubara kepada awak media saat kemunculannya di even SMM feat Yoga Arafat di Mojokerto pada bulan Oktober silam.

HM Hidayat Batubara tidak hanya memanjakan pemain murai batu pada gelarannya mendatang, tapi pemain kacer, cendet, dan cucak hijau juga mendapat perhatian. “Pada lomba Anniversary saya mendatang, saya berharap seluruh kicaumania bisa merasakan bersama kemeriahannya. Saya berharap semua kicaumania bisa bersama-sama ikut merasakan kemeriahan lomba di Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara,” jelasnya.

 

 

Untuk penjurian, HM Hidayat Batubara menggandeng SKM salah satu EO milik Abah Wilson yang sudah berkompeten menggelar lomba untuk semua jenis burung berkicau. “Kebetulan saya sama Abah Wilson sudah saling kenal dan juga sama-sama member SMM, maka saya mempercayakan penjurian kepada SKM,” tambah HM Hidayat.

Melihat brosur yang sudah keluar diberbagai media sosial, para kicaumania sangat tertarik untuk hadir dan mensukseskan gelaran tersebut. Salah satunya adalah tim ST912 SF yang digawangi oleh Rio. Melalui Hoirul sang perawat cucak hijau Shiva Reborn dan Anugerah akan turun semua kelas. “InsyaAllah kita akan turun semua kelas di cucak hijau mas, untuk kemungkinan juga turun semua kelas,” jelasnya kepada burungnews.

 

HOIRUL PERWAKILAN DARI ST912 SF SURABAYA SIAP TURUN SEMUA KELAS PADA SESI CUCAK HIJAU DAN KACER.

 

Even Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara menawarkan banyak hadiah yang mengundang kicaumania untuk menghadirinya. Mulai dari 3 unit mobil di kelas murai batu, serta 7 unit sepeda motor untuk kicaumania lain seperti kacer, cendet, dan cucak hijau.

Kabar gembira lainnnya adalah, HM Hidayat Batubara siap menambah amunisi baru Team 76 dengan membeli burung juara yang hadir pada gelarannya tersebut. “Di even lain saja saya bisa beli burung kenapa tidak pada gelaran saya sendiri, jadi siapkan gaco terbaiknya, siapa tahu jodoh dan kita bisa melakukan deal serta menjalin tali silaturahmi,” terang HM Hidayat Batubara di channel Team 76 Harimau Sumatera.

 

ABAH WILSON DAN ANDRI SIE SIAP MENGAWAL LOMBA HAPPY ANNIVERSARY 53TH HM HIDAYAT BATUBARA.

 

Semua kelas yang dilombakan menggunakan format G-24 dan panitia juga masih memberikan tambahan bonus untuk pemenang pertama pada semua kelas. “Bagi pemenang pertama semua kelas, akan ada tambahan bonus 1,5 juta dengan catatan memakai sangkar SKM. Kami juga memberikan bonus undian berhadiah sepeda motor Honda BeAt khusus untuk juara 1 sampai 5 di tiket 2,2 juta,” ujar Abah Wilson selaku owner dari SKM.

Abah Wilson juga menambahkan, bahwa nantinya di kelas utama yang berhadiah mobil, banyak sekali peserta dari luar pulau yang akan hadir pada tanggal 17 Desember 2023 mendatang. “Untuk peserta kelas utama selain dari Jawa Timur, hadir juga dari Jawa Tengah, Jogjakarta, Jakarta, dan Jawa Barat. Dari luar pulau juga banyak mas muali dari Medan, Pekan Baru, Jambi, Lampung, Kalimantan, Lombok, hingga Bali,” jelas Abah Wilson.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: hm hidayat batubara happy anniversary 53th hm hidayat batubara skm bumi marinir surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp