CENDET PROKLAMATOR DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK

PESTA CENDET GRESIK BRILLIANT BC FEAT YUYUN WAHYUDI

Tampil Istimewa, Cendet Proklamator Raih Predikat Burung Terbaik

Tampil istimewah, cendet Proklamator milik Adiva RA dari Giri Sangkar berhasil raih predikat burung terbaik di gelaran Pesta Cendet Gresik Brilliant BC feat Yuyun Wahyudi Sabtu, 11 Februari 2023.

Gelaran Pesta Cendet Gresik yang berlangsung di gantangan Brilliant BC berlangsung sangat meriah. Antusias kicaumania Gresik, Surabaya dan Lamongan terlihat datang untuk melombakan gaco kesayangannya.

 

 

CENDET PROKLAMATOR (KANAN) SAAT MENJADI JURA DI SESI SEDULURAN G 24

 

“Terima kasih kepada kicaumania yang sudah datang untuk meramaikan gelaran kali ini, dan juga terima kasih kepada Team Hore dan Joko W BF yang sudah menyuport gelaran kali ini. Tanpa kalian kami bukan apa-apa,” ucap Saiful Arif ketua Brilliant BC.

Untuk gelaran kali ini kelas cendet menjadi sorotan, dikarenakan banyak pemain cendet yang sudah malang melintang ikut turun di gelaran kali ini. Nama Proklamator milik Adiva RA dari Giri Sangkar berhasil tampil istimewah dan menjadi pusat perhatian.

 

 

Berangkat dikawal oleh Den Broden, Sudana dan Lucky, Proklamasi berhasil menunjukkan performannya dengan apik. Gaco baru milik Adiva RA ini berhasil membawa pulang tropy 4 tropy yaitu 1, 1, 1 dan 2.”Penampilannya kali ini, semakin lama semakin bagus,” ujar Lucky.

Tampil di kelas pembuka cendet Bangkit G 16, Proklamasih harus puas duduk di peringkat ke 2. Di peringkat pertama ada nama Petir milik Daket dari PB LC. Kurang puas hanya di peringkat ke dua, Proklamator mencoba diturunkan lagi di sesi Cendet Seduluran G 24.

 

PARA PEMENANG DI SESI CENDET BANGKIT G 16

 

Begitu digantangkan, Proklamator langsung menunjukkan aksinya sebagai burung yang haus akan juara. Tembakan lagu yang bervariasi seperti Kenari, greja tarung dan love bird yang dibawakan secara full power. Apalagi Proklamasi memiliki durasi kerja yang di atas rata-rata, membuat dewan juri meliriknya dan memberikan koncer A mutlak kepada Proklamator.

Lanjut di sesi cendet A, penampilan Proklamator tidak menurun sedikitpun. Lagi-lagi Proklamator berhasil meraih puncak podium, diikuti Petir milik Daket dari PB LC di peringkat ke dua dan Melete milik Adam Radagast dari DT. 7371 team di peringkat ke tiga.

 

CUCAK HIJAU ANTHAM SABET PREDIKAT TERBAIK

 

Kemenangan Proklamator di tutup dengan manis, setelah di sesi cendet B. Proklamator berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke tiga kalinya, dan dinobatkan sebagai cendet terbaik.

Beralih pada sesi cucak hijau, Antham milik H. Didik dari Ngopi Nekad sukses mendomonasi jalannya lomba. Menyuguhkan tembakan tengkek buto dan besetan kasar burung-burung kecil, ditambah dengan volume yang tembus membuat dewan juri meliriknya.

Berkat performa apiknya disetiap kelasnya, Antham berhasil membawa pulang juara 2, 2, 2 dan 4. Plus menjadi cucak hijau terbaik.”Volume yang keras serta tembakan yang dibawakan tanpa putus, itu salah satu ciri khas dari Antham,” ujar H. Didik. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SENOPATI SABER PREDIKAT TERBAIK MURAI BATU

 

PEMENANG DI KELAS KENARI A

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pesta cendet gresik brilliant bc feat yuyun wahyudi cendet proklamator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp