KELAS LOVE BIRD TIKET LUDES, MASIH ADA CELAH

PESANAN VALENTINE TEMBUS 2600, MASIH ADA CELAH BAGI YANG BELUM KEBAGIAN

Hingga hari H-2, Tiket lomba burung berkicacu Valentine Day gelaran PBI Bantul dan PBI Jogja sudah terpesan lebih dari 2.600.  Hal ini disampaikan oleh Mr. Yosi selaku bagian reservasi tiket.

“Beberapa kelas yang tiketnya sudah habis cucak hijau, murai batu non ring, love bird, dan kenari kalitan. Untuk kelas yang tiketnya masih ada tapi hampir habis yaitu kenari, kacer, anis merah, dan murai batu ring,”

Para pemesan yang belum menyelesaikan adiministrasi, segera saja diselesaikan dan melakukan konfirmasi dengan panitia. Bila tidak, kupon pesanan akan dibongkar dan diberikan kepada calon peserta lain yang lebih serius dan memang betul-betul membutuhkannya.

Bagi yang masuk daftar tunggu atau belum kebagian tiket, jangan terlalu kawatir. Masih ada celah untuk bisa mendapatkan tiket. Selain secara berkala menghubungi bagian pemesanan tiket, sebaiknya hari Sabtu besuk juga hadir di pengambilan kupon dan pemesan tiket.

Biasanya selalu ada yang membatalkan, Anda bisa langsung berhubungan dengan yang bersangkutan.  Ada pula kupon yang ada di meja panitia dan dijual karena dibongkar atau peserta sudah mengkonfirmasi pembatalan.

Bila hari Sabtu belum dapat juga, hari Minggu silakan datang lebih awal ke lapangan. Jangan jauh-jauh dari meja penyiaran dan bagian tiketing. Bila ada tiket batal, akan segera diumumkan dan boleh Anda beli. Atau bisa juga Anda meminta bagian penyiaran untuk mengumumkan, misalnya “Di butuhkan tiket .... segera ke meja penyiaran...”

YONO PLAZA, Mr. BAGYA, BAMBANG HONDA. SELAMAT DATANG DI LOMBA PBI, SELALU TANPA POTONGAN!

Panitia bertekad menggelar lomba yang fairplay sejak urusan tiket. Anda bisa ikut menjadi saksi berita acara penghitungan dan pengocokan tiket di Apartemen Sejahtera mulai 15.30. Bisa ikut menyaksikan apakah betul tiket masih utuh, apakah betul dalam sampul tiket tidak diberi tanda tertentu, misalnya untuk menandi nomor tengah dan seterusnya; apakah betul tiket kemudian dikocok sehingga setiap peserta punya kesempatan yang sama untuk bisa dapat nomor tengah atau pinggir.

Datanglah ke lapangan lebih awal, sehingga bisa mencari lokasi istirahat yang pas. Menyiapkan burung dengan baik, mengeck ulang tiket, dan mencari informasi laiin terkait dengan lomba.

Lomba akan dimulai tepat jam 10.00. Usahkan jam 09.00 sudah di lapang, silakan menyesuaikan diri agar tidak terlambat.

Akan ada perebutan juara umum baik BC maupun SF. Dasar perhitungan adalah dari struk yang syah. Struk yang syah adalah bila diisi lengkap dan jelas, tanpa coretan, tidak kosong, dan dikumpulkan sebelum lomba di mulai.

Bila struk ada Kolom Kosong terutama di kolom NAMA PEMILIK dan ALAMAT / ASAL, tidak akan dihitung. Demikian pula struk yang ada coretan, atau yang dikumpulkan terlambat setelah juri menancap bendera koncer, tidak akan dihitung dalam poin juara umum. Khusus kelas ring, poin dihitung dua kalinya.

Karena ini musim hujan, siapkan juga properti pendukung, seperti payung dan jas hujan. Payung harap tidak dibuka saat melihat jalannya lomba, karena bisa membuat burung  takut. Bila perlu juga sepatu boot, untuk berjaga-jago bila sebagian lapang mungkin akan menggenang airnya.

 

 

DAFTAR PEMESAN TIKET VALENTINE DAY JOGJA, UPDATE 12 FEBRUARI:

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp