TEAM JURI PERTAMINA CUP 1

PERTAMINA CUP 1 NGANTANG MALANG

MB Sredek dan Pleci Gempur Tak Terkalahkan, Kete Hore BC Blitar dan PBL SF Malang Juara Umum

Tampilan murai batu Sredek yang memuntahkan isian dahsyat berhasil membuatnya meraih double winner. Pleci Gempur pun sikat habis podium puncak hingga 3 kali alias hatrik. Sementara itu, Kete Hore BC Blitar dan PBL SF Malang meraih juara umum.

Dengan tujuan bersilaturahmi, para avengers Kete Hore yang dikawal langsung oleh H Rizky dan 6 orang lainnya dari Kota Blitar  terbilang sukses, pada acara Minggu 16 Juni 2019, yang bertajuk Pertamina Cup 1. Sredek gaco andalan Kete Hore menampilkan aksi terbaiknya di sesi awal.

 

 

 

Ia sering kali menyemburkan isian tajam dan panjang di depan lawannya. Berkali-kali ia terdengar memuntahkan alunan kenari, cililin dan burung-burung kecil lainnya dengan versi sadis, dan membuat tegang lawan yang tepat ada di sebelahnya. Podium puncak murai batu G25 pun berhasil diamankan Sredek.

Meski Mutiara milik Arik Bintang Jmb juga bermain apik di sesi ini, namun ia harus  rela duduk di posisi 2, dan posisi 3 diisi Boghel milik Mahmud asal Ngadirjo.

 

JUARA UMUM BC KETE HORE H.RIZKY

 

Di leg 2 Sredex mulai tidak stabil dan terpuruk di posisi 5 besar. Kesempatan emas itu membuat Rencong milik Hendrik Baiakosa untuk mengantikan podium atas. Di podium 2 diamankan Buser milik Handoko Pulosari,  dan posisi 3 diduduki Herder milik Toms Brilliant Team.

Di sesi akhir, Sredek kembali menampilkan perfom terbaiknya, hingga podium puncak pun berhasil direbut kembali.  Kemenangan Sredek bisa dibilang karena ia dibekali mental bertarung yang baik. Jam terbang burung ini pun juga terbilang lumayan tinggi, naik turun gunung di acara perlombaan sering kali dirasakan Sredek.

 

JUARA UMUM SF PBL MALANG

 

Kelas burung kecil pleci tak kalah seru persaingannya. Kelas ini bahkan ada yang menyebutnya sebagai kelas neraka. Ini karena banyaknya gaco terbaik dari luar kota yang turun dan meramaikan acara ini. Penampilan menonjol pleci Gempur milik Thony, yang juga satu team Kete Hore tampil maksimal dan mencolok hingga ia berhasil mengunci podium atas 3 kali yang tak tergantikan.

Thony bisa dibilang pleman sejati. Di sesi awal Thony menaikan 3 gaco sekaligus. Aksi terbaik 3 gaco andalan Thony melibas habis sesi awal di kelas pleci. Posisi 1 berhasil di kunci Gempur, Hud Hudduduk di posisi 2, dan posisi 3 di amankan Sakti.  

 

JENSET DIKAWAL SALSA GINA PULOSARI

 

Di sesi pleci B atau 2, Gempur pun masih belum tergantikan menguasai podium puncak. Meski Hellboy sudah menampilkan aksi terbaiknya, namun ia harus rela duduk di posisi 2, sedang posisi 3  diamankan Shogun, yang juga satu team dengan Kete Hore. Sesi 3  dan 4, lagi-lagi gaco-gaco Kete Hore yang menyapu bersih podium atas.

Di kelas cucak hijau, Dewa Amor milik H Rizky hanya mau bermain apik di sesi G25. Di kelas cucak hijau pula, ada gadis belia yang menjadi pusat perhatian dan penuh semangat dalam mengikuti lomba. Meski Jenset gaco andalan gadis bernama Salsa Gina Pulosari itu hanya masuk di posisi 5 besar, namun ia terlihat tetap penuh semangat berlomba di kelas cucak hijau.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Selain pemberian penghargaan juara umum BC yang berhasil diraih Kete Hore Blitar dan juara umum SF diraih PBL Malang, gelaran itu juga memberikan penghargaan terhadap burung terbaik, yang di antaranya diraih murai batu diraih Sredex, cucak hijau diraih Sances, love bird L2 diraih Siput, love bird reguler diraih Starla, love bird M2 diraih Bunga, kenari Std All Size diraih Mbappe, cendet diraih Kodrat, sedang pleci diraih Gempur.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA  LOVE BIRD L2 A

 

JAWARA LOVE BIRD REGULER A

 

JAWARA MURAI BATU G25 A

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU G25 A

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE A

 

JAWARA PLECI A

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pertamina cup 1 ngantang malang mb sredek pleci gempur kete hore bc blitar pbl sf malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp